Polsek Medan Area Renovasi Pos Pol Sektor Sukaramai Demi Keyamanan Masyarakat -->

Advertisement

Polsek Medan Area Renovasi Pos Pol Sektor Sukaramai Demi Keyamanan Masyarakat

Jumat, 06 November 2020


GLOBALMEDAN.COM, MEDAN - Demi memberi pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat. Kali ini, Polsek Medan Area kembali melakukan renovasi dan penambahan bangunan Pos Pol Sub Sektor Sukaramai Jalan AR Hakim Medan.


"Sehingga dengan adanya penambahan bangunan itu kinerja Polsek Medan Area semakin maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, " ucap Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan, Jumat (06/11/2020).


Kompol Faidir mengaku, kegiatan renovasi dimulai dari hari Senin tanggal 2 November 2020 sampai selesai dengan meningkatnya kualitas mutu bangunan yang semakin baik. Sebab bangunan yang lama ini sudah tidak layak digunakan. "Pihak kita hanya meminta kepada personil harus merawat dan menjaga bangunan yang direnovasi itu, " ujar Kompol Faidir.


Karena itu, tambahnya, adanya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. "Masyarakat harus dilayani dengan prima dan jangan meminta dilayani, sudah gak zaman lagi, Polsek Medan Area harus selalu dekat dengan masyarakat, " tandas mantan Kapolsek Pancur Batu ini. (Edy Tanjaya)