Tourism Malaysia Medan Syukuran Peresmian Renovasi Kantor -->

Advertisement

Tourism Malaysia Medan Syukuran Peresmian Renovasi Kantor

Sabtu, 30 Januari 2021

 

GLIBALMEDAN.COM, MEDAN
 Konsul General Malaysia Medan, Aiyub Omar beserta Direktur Tourism Medan Hishamuddin Mustafa membuka tirai selubung logo kantor Tourism Malaysia Medan sebagai tanda peresmian renovasi gedung Konsulat Jenderal Malaysia di Jalan Diponegoro Medan, Kamis (29/1/2021) 

Prosesi peresmian renovasi kantor Tourism Malaysia Medan yang juga untuk menyambut tahun baru 2021 itu  berjalan sukses diawali dengan pembacaan doa bersama memohon agar wabah Covid-19 segera berakhir dan memohon keselamatan warga Konsulat Malaysia di Medan, dan seluruh rakyat Indonesia dan Malaysia dan dirangkai dengan pemotongan tumpeng.

Suasana syukuran renovasi kantor baru yang dirangkai dengan sesi ramah tamah bersama media bertajuk “1 Jam Bersama Tourism Malaysia Medan – Mengenal Lebih Dekat Tourism Malaysia” itu tampak penuh sukacita dan akrab sesama para tetamu.

“Kita renovasi kecil-kecilan, mengganti perabot yang lama dengan yang baru, wallpaper semua kita ganti, supaya karyawan juga lebih semangat kerjanya karena semuanya baru,” kata Direktur Tourism Medan Hishamuddin Mustafa.

Menurut Hishamuddin, ia dan timnya telah menyiapkan program-program promosi tahun 2021 jika border dibuka, antara lain Seminar offline dan online bersama para pelaku industri pariwisata Malaysia, Gowes 2 Negara, Photos & Video Contest #Rindu Malaysia, Malaysia Truly Asia Virtual Hunt 2021, dan program-program bertajuk “Ke Malaysia Lagi Yuk!”. 

Di akhir sesi temu ramah bersama media, Aiyub Omar mengapresiasi kerja-kerja Tourism Malaysia Medan selama ini dalam mempromosikan destinasi Malaysia di Pulau Sumatera. Dirinya memberikan dukungan penuh terhadap program-program promosi yang dijalankan oleh Tourism Malaysia Medan. 

Untuk warga Indonesia yang memerlukan informasi mengenai regulasi baru masuk ke Malaysia selama masa PKPP ini dapat menelusurinya di laman web https://mtp.imi.gov.my/myTravelPass/main ataupun menghubungi Kantor Tourism Malaysia di Jalan Diponegoro No.43 dengan nomor telpon 0614523192. (swisma))