Taruna dan Mahasiswa Satlat ELANG Bagikan Masker di Desa Sekip Lubuk Pakam -->

Advertisement

Taruna dan Mahasiswa Satlat ELANG Bagikan Masker di Desa Sekip Lubuk Pakam

Minggu, 11 April 2021


SATUHATISUMUT.COM, DELI SERDANG - Taruna Akademi TNI dan Akademi Kepolisian bersama mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) yang tergabung dalam Satlat Elang menggelar pemberian gratis kepada masyarakat di Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (11/4/2021).


Salah satu sasaran kegiatan non fisik Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLI tahun 2021 ini disambut dengan sangat antusias pemerintah setempat. Kegiatan diawali peninjauan Posko Penanggulangan Covid-19 Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam dalam PPKM Skala Mikro Tahun 2021. 


Pemberian masker dilaksanakan di tiga titik Desa Sekip, bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19. 

Hal ini merupakan bentuk kepedulian Taruna Akademi TNI dan Akademi Kepolisian serta Mahasiswa sebagai generasi muda yang ikut mendukung aturan dan himbauan pemerintah untuk mengingatkan seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi ini. 


Turut hadir dalam kegiatan, Camat Lubuk Pakam Kurnia Boloni Sinaga SSTP, Sekretaris Camat Lubuk Pakam Drs Budi Pane, Kepala Desa Sekip Sumardi SH), Kapolsek dan Danramil Lubuk Pakam. (Rel)