Pererat Silaturrahmi, KNPI Medan Area Buka Puasa Bersama di Masjid Al-Hidayah -->

Advertisement

Pererat Silaturrahmi, KNPI Medan Area Buka Puasa Bersama di Masjid Al-Hidayah

Selasa, 11 Mei 2021


MEDAN - Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Medan Area melaksanakan Safari Ramadhan dengan berbuka puasa bersama anak yatim dan sejumlah organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan se Kecamatan Medan Area, di Masjid Al-Hidayah Jalan Sukmawati Gg Rukun, Minggu (9/5/2021).

Ketua DPK KNPI Medan Area, Wendy M Tanjung SH, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi  pengurus dan kader organisasi-organisasi se Kecamatan Medan Area.


"Harapan kita, hubungan silaturrahmi organisasi yang telah terbangun selama ini, tetap terjaga dan terawat dengan baik," kata Wendy yang juga dikenal sebagai advokat dari Bintang Abadi Law Firm itu.

Budi Prasetio, selaku Ketua Panitia, menambahkan, selain berbuka puasa, juga ada penyerahan santunan kepada anak yatim dan paket lebaran kepada pengurus KNPI Medan Area. 

Sejumlah pengurus organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan tampak hadir dalam suasana penuh kekompakan.

Pengurus FKPPI Medan Area, AMPI Medan Area, BM PAN Medan Area, PAC Gerindra Medan Area, BKPRMI Medan Area, BKM Masjid Al-Hidayah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Al Wasliyah, Gerakan Pemuda Muhammadiyah Medan Area, Nasyiatul Aisyiyah, 234 SC Medan Area, 

Tampak juga hadir Ketua Umum Komunitas SATU HATI, Sartjitpto King dan Wakil, Acuan.
Ketua Komunitas Dunsanak, Indra Gunawan dan Wakil Hendri Hasibuan.

Ketua Umum Komunitas SATU HATI, Sartjipto King, memuji KNPI Medan Area yang selama ini sangat berperan aktif merawat hubungan silaturrahmi antara organisasi se Kecamatan Medan Area.

Kegiatan pun semakin bermakna dengan kehadiran ustad  Ramadius SAg yang memberikan tausyiah. (Rel)