Karyawan Hotel Grandhika Setiabudi Medan Divaksin Covid-19 -->

Advertisement

Karyawan Hotel Grandhika Setiabudi Medan Divaksin Covid-19

Minggu, 27 Juni 2021

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN

Industri pariwisata khususnya perhotelan optimis terhadap bisnis 2021. Hal ini sejalan dengan langkah Kementrian Kesehatan Republik Indonesia untuk program vaksinasi covid 19.

Dalam rangka HUT ke 75 Bayangkara Polri melalui Polsek Medan Sunggal dan RS Sundari Medan menggelar vaksinasi massal.

General Manager Hotel GranDhika Setiabudi Medan, Danang Triwidyantoro menyebutkan demi keamanan dan kenyamanan tamu,
karyawan hotel juga divaksin Covid-19.

Disebutkannya, sambutan positif diberikan karyawan Hotel GranDhika Setiabudi Medan sebagai salah satu management hotel di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti melalui beberapa unit hotelnya. Seperti  hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta dan hotel GranDhika Pemuda Semarang, yang seluruh karyawan dan staff sudah divaksinasi.

"Kami sangat antusias dan mendukung program pemerintah dalam program vaksinasi. Hal ini sangat penting bagi kami khususnya bagi pelayanan publik dalam bidang perhotelan,“ungkap
Danang dalam keterangan tertulis diterima redaksi, Minggu (27/6/2021).

Danang mengaku, dengan diberikannya vaskin untuk karyawan dan staff operasional hotel serta penerapan standar protokol kesehatan diharapkan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan tamu yang menginap maupun mengadakan kegiatan di Hotel GranDhika Setiabudi Medan.

Tidak hanya itu saja, vaksinasi yang dilaksanakan pada 26 Juni 2021 di ruang Gaharu Hotel GranDhika Setiabudi Medan itu juga dilakukan
demi memberikan pelayanan maksimal kepada tamu hotel.

Apalagi, katanya Hotel GranDhika Setiabudi Medan telah menerima sertifikasi Clean, Healthy, Safety, Environment (CHSE) dari  Kementrian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif Republik Indonesia dengan hasil memuaskan.

"Kami berharap melalui program vaksinasi dan hasil sertifikasi CHSE yang memuaskan ini, Hotel GranDhika Setiabudi Medan konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik, kenyamanan, dan keamanan untuk  tamu," katanya.

Terutama juga, tambah  Danang kepercayaan yang diberikan untuk hotel dalam penerapan protokol kesehatan 3 M mencuci tangan, mengunakan masker, dan menjaga jarak. ( swisma-rel)