Bantu Warga di Masa PPKM Darurat, DPK KNPI Medan Area Qurban 20 Ekor Kambing -->

Advertisement

Bantu Warga di Masa PPKM Darurat, DPK KNPI Medan Area Qurban 20 Ekor Kambing

Sabtu, 24 Juli 2021


GLOBALMEDAN.COM, MEDAN - Merayakan Idul Adha 1442 H, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Medan Area melaksanakan pemotongan hewan qurban, Jumat (23/7/21), Jalan Seto, Kecamatan Medan Area, Medan.

Kegiatan bertema "Sebar Qurban" itu, merupakan program Ketua DPD KNPI Sumut,  El Adrian Shah dan KNPI Medan, Riza Usty, bekerjasama dengan PT Maher Farm.

Pelaksanaan pemotongan 20 ekor kambing hewan qurban ini disaksikan oleh warga sekitar, bahkan menjadi hiburan tersendiri dalam moment Idul Adha 1442 H.

Ketua DPK KNPI Medan Area, Wendy M Tanjung SH mengucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Sumut El Adrian Shah dan KNPI Medan Riza Usty siregar yang sudah banyak membantu kegiatan ini.

"Di masa sulit sekarang ini, masyarakat membutuhkan perhatian lebih dari seluruh lapisan untuk bisa membantu mereka. Yang mereka butuhkan hanya keperluan pangan yaitu makan, tidak lebih.  Semoga dengan berqurban ini bisa memberikan keberkahan buat kita semua dan bermanfaat bagi yang menerima," ujar Wendy didampingi Sekretaris DPK KNPI Medan Area M Yusuf Sadli dan Ketua Panitia, Budi Prastyo.

Wendy juga mengajak warga untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan.

"PPKM Darurat ini, pilihan terakhir yang dilakukan pemerintah demi melindungi warganya. Demi kebaikan kita semua. Jadi mari bersama-sama kita dukung upaya ini," himbau Wendy.

Salah seorang warga di lokasi qurban, merasa bersyukur dengan pembagian qurban yang dilaksanakan DPK KNPI Medan Area.

"Kami sangat terbantu dengan pembagian daging qurban ini. Semoga tahun-tahun berikutnya DPK KNPI Medan Area terus melakukan kegiatan yang peduli dengan masyarakat sekitar," harap Isma, warga Kecamatan Medan Area. 

Turut hadir, Penasehat DPK KNPI Medan Area Kamaluddin Tanjung, Ketua Carateker DPD KNPI Medan Riza Usty Siregar. (Do)