PPKM Level IV, Ketua Pewarta Bagikan Paket Sembako kepada Wartawan -->

Advertisement

PPKM Level IV, Ketua Pewarta Bagikan Paket Sembako kepada Wartawan

Jumat, 30 Juli 2021

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN

Sebagai bentuk kepedulian  dengan sesama rekan wartawan, Ketua Pewarta
Polrestabes Chairum Lubis, SH  membagikan paket sembako kepada wartawan, Jumat (30/7/2021).

Penyerahan bantuan paket sembako itu dilakukan di depan Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan.

Paket sembako terdiri beras dan minyak goreng tersebut dibagikan kepada rekan-rekan jurnalis yang terdampak penerapan  Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level IV di Kota Medan usai salat Jumat

Dalam kegiatan sosial itu, Ketua Pewarta Polrestabes Chairum Lubis, SH langsung membagikan  sembako secara simbolis kepada para jurnalis.

Menurut Chairum, bantuan sosial ini juga sebelumnya telah dilaksanakan.

"Ada sebanyak 100 paket sembako yang kita bagikan kepada jurnalis yang tergabung di Pewarta yang terdampak PPKM Darurat Level IV, " sebut Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH selesai membagikan sembako.

Dia mengatakan, bantuan yang dibagikan ini dari pengusaha sukses di Kota Medan yang terketuk hatinya memberikan sumbangan bantuan sembako kepada Pewarta Polrestabes Medan. Kemudian  dari Kepala Rutan Kelas I Tanjung Gusta Medan Theo Andrianus Purba.

Kegiatan yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

"Semoga bantuan sembako ini bermanfaat buat keluarga di rumah dan kita mendoakan supaya wadah pandemi ini cepat berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa, " kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut ini.

Terpisah, Kepala Rutan Kelas I Tanjung Gusta Medan Theo Andrianus Purba saat dikonfirmasi mengatakan, bantuan yang disalurkan sebagai bentuk kepedulian terhadap rekan-rekan jurnalis yang terdampak PPKM Darurat Level IV.

"Kita berbagi di tengah pandemi. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban rekan-rekan jurnalis yang terdampak PPKM Darurat Level IV," katanya. (swisma)