Rayakan Ulang Tahun ke-5, Hotel GranDhika Setiabudi Medan Apresiasi Tenaga Kesehatan Covid-19 -->

Advertisement

Rayakan Ulang Tahun ke-5, Hotel GranDhika Setiabudi Medan Apresiasi Tenaga Kesehatan Covid-19

Jumat, 30 Juli 2021

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN

Rayakan ulang tahun ke-5, Hotel GranDhika Setiabudi Medan di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti berbagi kebahagian dengan tenaga kesehatan ( nakes) penanganan Covid-19 di Kota Medan.

“Kami ingin memberi dampak positif untuk masyarakat khususnya tenaga kesehatan yang patut diapresiasi sebagai garda terdepan penanganan covid," ujar General Manager Hotel GranDhika Setiabudi Medan, Erwin Nuryadin, Jumat (30/7/2021).
Sesuai tema yang diangkat “We Shine Brighter,” kata Erwin, Hotel GranDhika Setiabudi Medan berharap hotel dapat konsisten memberikan pelayanan terbaik untuk tamu dan juga dapat memberikan dampak postif bagi masyarakat sekitar.

Dalam perayaan hari jadi ke 5 hotel tersebut yang digelar pada 26 Juli lalu  dilaksanakan sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan.


General Manager dan perwakilan karyawan memberikan mini tumpeng kepada seluruh tenaga kesehatan Covid- 19 di Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara (USU) dan Rumah Sakit Umum Pusat H. Adam Malik.

Tidak hanya itu saja, Hotel GranDhika Setiabudi Medan juga mengadakan doa bersama secara internal untuk bangsa dan Negara, serta kemajuan bisnis pariwisata khususnya di Kota Medan.

" Kami terus berdoa dan berharap agar pandemi segera berakhir dan pariwisata di Kota Medan segera pulih,”  harap Erwin. ( swisma)