Lapas Kelas II B Tanjungbalai Bagikan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19 -->

Advertisement

Lapas Kelas II B Tanjungbalai Bagikan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Rabu, 04 Agustus 2021



TANJUNGBALAI -  Lapas Kelas II B Tanjung Balai Asahan melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Covid-19. Baksos berupa paket sembako tersebut, merupakan wujud bakti Kemenkumham melalui program bertajuk “Kumham Peduli, Kumham Berbagi”.


Dalam upaya penyaluran ini Kemenkumham melibatkan seluruh Kantor Wilayah Kemenkumham di seluruh Indonesia termasuk di perbatasan negara.


Kalapas Kelas II B Tanjung Balai, Muda Husni, juga menuturkan pembagian paket sembako ini merupakan bentuk keperdulian semua pihak khusunya Lapas Kelas II B Tanjungbalai kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


Tak lupa juga, Muda Husin menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.


“Selalu bersyukur dalam situasi apapun dan tetap berteguh pada Allah S.WT, supaya pandemi ini cepat berlalu,” harapnya.


Hal yang sama juga dikatakan, Kaur Umum Lapas Kelas IIB Tanjungbalai, Sahar Ibnu Muslim sebagai ketua panitia acara ia juga berharap supaya kegiatan ini mampu menjadi penambah semangat bagi masyarakat di era pandemi ini.





“Sebab sama kita tau sekarang adalah masa sulit bagi mereka yg membutuhkan yakni warga pra-sejahtera di sekitaran Lapas Kelas II B Tanjungbalai, Asahan,” ungkapnya.


Acara di hadiri seluruh pejabat struktural dan staf pegawai lainnya yang berlangsung hikmat dan haru. Seluruh penerima bantuan berterimakasih atas kegiatan ini. Tak jarang mereka juga memuji kinerja Pemasyarakatan yg kian hari semakin meningkat. (red)