Sambut Dirgahayu RI, FKMN akan Bagikan 1100 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi -->

Advertisement

Sambut Dirgahayu RI, FKMN akan Bagikan 1100 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi

Rabu, 11 Agustus 2021



Medan - Menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 17 Agustus 2021, Forum Kerukunan Masyarakat Nusantara (FKMN) akan melaksanakan bakti sosial (baksos) sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19.

Hal itu terungkap dalam pertemuan silturahmi keluarga besar FKMN, Rabu (11/8/2021), di Bandung Cafe, Jln T Amir Hamzah, Sei Agul, Medan Barat.

Silaturahmi tersebut dihadiri sejumlah pengurus ormas, komunitas, paguyuban yang tergabung dalam FKMN.

Tampak hadir Ketua Umum FKMN Kombes Pol (P) Teguh Slamet Karyono SH yang ikut memberikan sambutan dan arahannya melalui zoom meeting, Pembina KBP Eko Kristianto Sik Msi, Wakil Ketua Umum FKMN Jejen kusmawan, Penasehat FKMN OK Henry, Sekjen FKMN Andi Pulungan, Bendahara FKMN Sun Sin MH.

Juga turut hadir, Ketua Umum Komunitas SATU HATI Sartjipto King, perwakilan PT Toba Surimi Industries, Eco Enzym Nusantara, INTI Sumut, Keluarga Besar Yogyakarta, Paguyuban Pansundan, Pagar Jati, Puja Kesuma, PWS Sumut, PB Ikmal, SOLITD, mBANYUMAS Gell, Centra Mitra Remaja, dan Ikatan Mahasiswa Papua. 

Kombes Pol (P) Teguh Slamet Karyono SH mengaharapkan kepada seluruh kepanitiaan dan relawan yang akan terlibat untuk selalu semangat dan tetap solid dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial ini.

"Di tengah pandemi yang tak kunjung selesai ini ditambah lagi dengan adanya PPKM membuat banyak di antara kita orang orang yang terdampak dan sangat membutuhkan bantuan dari kita bersama," kata Teguh melalui zoom meeting.

"Sudah sepatutnya, kita sebagai saudara sebangsa setanah air ikut serta membantu meringankan beban dari saudara saudara kita yang terdampak," tambahnya.

Bendahara FKMN Sun Sin MH, menjelaskan, bakti sosial ini nantinya akan dilaksanakan Minggu 15 Agustus 2021.

"Pendataan bagi calon penerima bantuan sudah mulai dilaksanakan pada hari ini melalui organisasi dan paguyuban terkait," jelas Sun Sin.

Sun Sin menambahkan, pada baksos ini akan menyalurkan 1100 paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19. (Rel)