AKBP Triyadi SIK MH : Kota Tanjung Balai Menuju Level I -->

Advertisement

AKBP Triyadi SIK MH : Kota Tanjung Balai Menuju Level I

Rabu, 06 Oktober 2021

GLOBALMEDAN.COM,TANJUNGBALAI
Kota Tanjung Balai, Provinsi Sumatra Utara, saat ini sudah menuju level I dalam memberantas penyebaran Covid-19.

Penegasan ini disampaikan Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi SIK MH saat menerima uniform Pewarta Polrestabes Medan, Rabu (6/10/2021) di ruangannya.

Penyerahan uniform Pewarta diserahkan langsung oleh Ketua Pewarta, Chairum Lubis SH didampingi Sekjend Pewarta, Rijam Kamal Siahaan, Wakil Ketua, Khairunnas, Wasekjend Dedi Irwandi Lubis, dan wartawan media online  pewarta.co yang bertugas di Kota Kisaran dan Tanjung Balai, Dedi Siregar.

"Saat ini Kota Tanjung Balai terus berupaya menurunkan level Covid-19  dari level dua menjadi level satu," kata Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi SIK MH didampingi Waka Polres Kompol Jumanto.

Untuk itu, sambung pria yang pernah menjabat Kapolres Sibolga ini akan menggandeng semua pihak dan stakeholder yang ada di Kota Tanjung Balai, termasuk dengan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Balai.

"Selain itu, peran Bhabinkamtibmas kita  diberdayakan lagi dalam pemberantasan dan penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai, guna menuju level satu atau level aman dari Covid-19," tegas AKBP Triyadi.

Dikatakan Triyadi, dalam memberantas penyebaran Covid-19 tersebut, pihaknya juga menjadikan media sebagai mitra strategis dalam menginformasikan kepada masyarakat tentang penanganan Covid-19 di Polres Tanjung Balai yang sudah menuju level satu.

"Kita juga tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, agar terhindar dari Covid-19. Mohon doa dan dukungannya, agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Indonesia Hebat, Indonesia Maju, Indonesia Kuat dan Ekonomi Indonesia Tumbuh," pungkas AKBP Triyadi SIK MH. (Swisma)