Jumat Barokah, Keluarga Almarhumah Nursiah Dapat Santunan dan Beras -->

Advertisement

Jumat Barokah, Keluarga Almarhumah Nursiah Dapat Santunan dan Beras

Jumat, 01 Oktober 2021

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN
Jumat Barokah, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengunjungi rumah almarhumah Nursiah (77), ibu kandung wartawan media online Pewarta.co Susandi di Jalan Garu VI Medan,  Jumat (1/10/2021).

Ibu Nursiah meninggal dunia, Minggu (19/9/2021) sekitar pukul 08.00 WIB. Almarhumah meninggal karena sakit tua di rumah Azrin Marydha. Beliau meninggalkan tiga orang anak dan 18 orang cucu, dan 8 cicit.

Saat mengunjungi rumah almarhumah, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan Bardansyah.

Dalam giat Jumat Barokah itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH memberikan santunan dan beras kepada keluarga almarhumah yang diterima Susandi.

Susandi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH yang datang berkunjung dan memberikan santunan dan beras kepada keluarga almarhumah.

"Semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan dimurahkan rejekinya, sehingga kegiatan amal dan sosial Jumat Barokah selama ini bisa terus berjalan, " harapnya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, bahwa niatnya sudah lama untuk memberikan santunan dan beras kepada keluarga almarhumah Nursiah. Karena pada saat meninggalnya almarhumah tidak sempat melayat disebabkan ada urusan kerja.

"Hari ini,  dalam gerakan Jumat Barokah saya berkunjung ke rumah almarhumah Nursiah dan memberikan santunan dan beras, " ungkap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut.

Chairum mengatakan, kegiatan Jumat Barokah ini merupakan salah satu program kerja Pewarta Polrestabes Medan.

Dia juga menambahkan, Pewarta Polrestabes Medan untuk berbuat kebaikan tidak membedakan agama, suku, dan ras. "Siapa saja yang ada tertimpa musibah kita datangi," sebut Chairum yang juga Pimpred di Pewarta.co.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Dalam kesempatan ini, Chairum mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhumah. "Semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah Swt dan keluarga yang ditinggal tabah dan sabar, " pungkasnya.  (swisma)