Pimpinan UISU Apresiasi dan Serahkan Sertifikat kepada Peserta NUDC -->

Advertisement

Pimpinan UISU Apresiasi dan Serahkan Sertifikat kepada Peserta NUDC

Selasa, 19 Oktober 2021

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan didampingi Pimpinan dan Pengurus Yayasan foti bersama usai menyerahkan  sertifikat kepada  Asri Audrylia Lufti dan Cindy Karina Sunardi.

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN
Pimpinan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) menyerahkan sertifikat sekaligus ucapan terimakasih
kepada mahasiswa yang  berpartisipasi dalam ajang National University Debate Championship (NUDC) tingkat wilayah 2021 di ruang serbaguna Biro Rektor UISU Jalan SM Raja Medan.

Apresiasi tersebut juga diberikan dalam bentuk uang saku sebagai bentuk motivasi bagi para mahasisea UISU lainnya.

"Terimakasih sudah berjuang membawa nama UISU,  mewakili Rektor saya mengucapkan terimakasih sudah mambawa nama universitas,” kata Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan Ahmad Bakhori, ST. MT, Selasa (19/10/2021).

Kedua mahasiswa yang mendapat sertifikat dan ucapan terima kasih yakni Asri Audrylia Lufti dan Cindy Karina Sunardi yang telah berpartisipasi dalam ajang debat pada 21 hingga 25 Juni 2021 lalu.

Hadir dalam kesempatan itu, Pengurus Yayasan UISU Dr. Danilsyah, Wakil Rektor Bidang kerjasama dan Sistem Informasi, Andang Suhendi, SS. MA serta Kasubag Kemahasiswaa UISU Saut Halomoan ST.

Menurut Ahmad Bakhori penyerahan sertifikat dan ucapan terimakasih ini rencananya langsung dihadiri Rektor UISU Dr. H. Yanhar Jamaluddin, MAP.

Namun, karena ada kendala Rektor telah menugaskan untuk mewakili menyerahkan sertifikat dan ucapan terimakasih tersebut.

“Titip salam pak Rektor karena tidak bisa hadir,” ucapnya.

Ahmad Bakhori yang mewakili Rektor mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa yang ikut berpartisipasi dan mengharumkan nama UISU di level nasional.

Disebutkannya ajang debat NUDC ini merupakan kegiatan kementrian melalui Pusat Prestasi Nasional. Hal itu bisa dilihat dari sertifikat yang langsung dikeluarkan Pusat Prestasi Nasional Kementerian Dikbud dan Ristek Dikti.

Pihaknya yakin, ke depan akan semakin banyak mahasiswa UISU yang mampu menorehkan prestasi dan mengharumkan nama universitas di ajang nasional.

Sebagai bentu perhatian, katanya, universitas juga akan memberikan dana kepada mahasiswa. Namun, pihaknya berharap, tidak semata-mata dilihat dari besaran angka yang didapat, tetapi sebagai bentuk perhatian UISU dan keseriusan untuk tetap mendukung prestasi-prestasi mahasiswa.

Ke depan, Ahmad Bakhori berharap agar mahasiswa dapat mempertahkan prestasi  bahkan meningkatkan prestasinya ke tingkat Internasional.

Pihaknya yakin, mahasiswa UISU memiliki potensi dan kemampuan untuk bersaing dengan mahasiswa perguruan tinggi lainnya dalam ajang pencapaian prestasi di tingkat nasional dan internasional

Penyerahan piagam penghargaan sekaligus pemberian dana kepada mahasiswa yang diberikan Ahmad Bakhori ST. MT itu didampingi Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Sistem Informasi Andang Suhendi serta Pengurus Yayasan UISU Dr. Danilsyah serta Kasubag Kemahasiswaa UISU Saut Halomoan ST. (swisma)