Rahudman pada Aliansi Ummat Islam Tabagsel:Jangan Takut Suarakan Kebenaran -->

Advertisement

Rahudman pada Aliansi Ummat Islam Tabagsel:Jangan Takut Suarakan Kebenaran

Selasa, 12 Oktober 2021

GLOBALMEDAN.COM. MEDAN

Aliansi Ummat Islam Tabagsel mengunjungi mantan Walikota Medan yang juga tokoh masyarakat Tabagsel, Rahudman Harahap di rumah pribadinya di Komplek Tasbih Medan, Selasa (12/10) sore. Pertemuan yang digelar usai sholat ashar itu dilakukan untuk mempererat silaturahmi.

Ketua Aliansi Ummat Islam Tabagsel, Ganti Tua Siregar dalam pertemuan itu menyatakan sosok Rahudman Harahap merupakan figur yang tetap menjadi inspirasi bagi masyarakat Tabagsel.

Gaya kepemimpinan Rahudman yang tegas sekaligus mengayomi, dikatakan Ganti Tua sangat dirindukan masyarakat Sumut, khususnya Tabagsel.

"Kami sangat mengenal Pak Rahudman ini sebagai tokoh, pemimpin dan panutan. Sosok seperti beliau sangat dibutuhkan saat ini. Ketegasan dan sikap mengayominya membuat banyak masyarakat Tabagsel mengidolakan beliau," kata Ganti Tua.

Pada pertemuan itu Ganti Tua idampingi Romi Rambe (Sekretaris Aliansi Ummat Islam Tabagsel), Raihan Siregar, Denny Affandi (Laskar Aliansi Ummat Islam Tabagsel), dan para pengurus lainnya.

Rahudman Harahap yang menerima kunjungan Aliansi Ummat Islam Tabagsel didampingi sahabatnya Tengku Salehudin yang merupakan seorang pengusaha. Rahudman menegaskan agar Aliansi Ummat Islam Tabagsel tidak pernah takut menyuarakan kebaikan untuk masyarakat Tabagsel.

"Saya minta Aliansi Ummat Islam Tabagsel jangan pernah takut untuk melakukan  kebaikan walaupun tidak semua orang  bisa menerima kebaikan itu. Yang penting lakukan dengan ikhlas niscaya kalian tidak akan pernah kecewa denga hasilnya," kata Rahudman. ( swisma)