60 Tahun Milad Kodrat Shah Dirayakan Sederhana -->

Advertisement

60 Tahun Milad Kodrat Shah Dirayakan Sederhana

Rabu, 03 November 2021

 

GLOBALMEDAN.COM, Medan - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara H. Kodrat Shah genap berusia 60 tahun. Acara perayaan ulang tahun diadakan secara sederhana bersama keluarga besar di kediamannya, Komplek Cemara Asri, Medan, Selasa (2/11/2021). 

Perayaan ulang tahun tersebut dihadiri seluruh pengurus MPW Sumut juga para kolega dari Partai Hanura. Turut hadir juga Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.


Saat perayaan ulang tahun tersebut dilakukan pemotongan tumpeng, makan bersama hingga foto bersama mewarnai rangkaian perayaa ultah tersebut. 



"Selamat ulang tahun ke-60 Ketua Pemuda Pancasila dan Partai Hanura Sumatera Utara, semakin matang, tetap semangat, tambah berjaya dan kuat. Semoga Ketua tetap giat memimpin Pemuda Pancasila Sumatera Utara," ucap Sekjen MPW Sumut Ali Madi.



Ucapan yang sama mengalir dari Gubsu Edy Rahmayadi yang juga hadir. 
"Selamat ulang tahun saudaraku dengan usia 60 tahun ini semoga semakin semangat menjalani hidup. Dan Kodrat Shah sahabat sejati," ucap Gubsu Edy Rahmayadi.

Kemudian langsung disambut nyanyian lagu berjudul "I Can't Stop Loving You" oleh Gubsu Edy Rahmayadi.



Sementara itu, ucapan terima kasih sebesar-besarnya disampikan Ketua Asrov PSSI Sumut ini kepada seluruh keluarga dan para kolega yang selama ini selalu mendampingi dan mendukung untuk berbuat kebaikan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga, isti tercinta dan ana-anak saya, yang selama ini selalu mensuport dan terus memberikan dukungannya. Juga terimakasih kepada semua mitra kerja, sahabat, teman yang selama ini mendukung saya," ucap Kodrat Shah. (red)