AXCI Chapter Medan Rayakan Anniversary ke 3 -->

Advertisement

AXCI Chapter Medan Rayakan Anniversary ke 3

Rabu, 10 November 2021



GLOBALMEDAN.COM, MEDAN
Klub otomotif Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) Medan rayakan Anniversary yang ke 3.

Klub otomotif pengguna dan pemerhati kendaraan 2 jenis kendaraan yaitu Avanza dan Xenia tersebut didirikan pada 19 Juli 2018 oleh Riki Wardana, Adi Ob, Mhd Kulel, Jhon Mairuddin, EdiLembang di Medan,Sumut dengan berlandaskan kekeluargaan.

AXCI Medan yang diresmikan/dideklarasikan pada 12 Agustus 2018 itu pada Anniversary yang ke 3digelar pada 7 November 2021 di pantai sejahtera desa Lebo-lebo, Kutalimbaru Deliserdang.
Dalam kegiatan dihadiri para member AXCI dari luar kota, seperti member Chapter Riau, Aceh, Gordang Sembilan,  Asahan, Subulussalam, IAS Sumut, FAST, dan lainnya.

Dalam kemeriahan Anniversary tersebut didukung para sponsor seperti JNE Express dan lainnya lagi

Tujuan dari kegiatan ini tentunya untuk menjalin silaturrahmi  antara keluarga member agar lebih solit, kompak, guyup dimanapun berada, dimana salah satu tujuannya kegiatan ini adalah mempersatuan kekeluargaan, tidak membedakan golongan, ras, agama, suku, dan budaya.

Untuk keberkahan dalam Anniversary ini, tentu AXCI tidak lupa dengan mengadakan kegiataan syukuran potong tumpeng, doa bersama, dan memberikan santunan anak yatim kepada masyarakat setempat di wilayah desa silebo-lebo. ( swisma)