Iklan smsi

2022, Indosat Ooredoo Tambah Site di Sumut

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN-Untuk mendukung transformasi Indonesia menjadi bangsa digital, Indosat Ooredoo akan meningkatkan jaringan dengan menambah banyak lagi pembangunan  Site di Sumatera area Medan.

“Kami saat ini fokus pembangunan di wilayah Kabanjahe sampai ke Sidikalang bahkan sedang on progress, termasuk di bebetapa lokasi di Medan,” kata GTM & Trade Marketing Manager Indosat Ooredoo Sumatera, Sembodo Budiharto didampingi Heri Sentosa dan Rendy Meiro pada gathering sahabat media Indosat Ooredo Medan, Rabu ( 29/12/2021).

Disebutkan Sembodo, pembangunan site itu untuk memberikan kemudahan
mendapat akses jaringan internet hingga ke desa-desa. Hal itu dilakukan juga sebagai mendorong percepatan digitalisasi yang menjadi program pemerintah.

Menurut Sembodo, sepanjang 2021 Indosat Ooredoa terus meningkatkan kualitas jaringan internet dan menghadirkan berbagai produk layanan kepada para pelanggannya.

“Kami akan meningkatkan lagi di tahun- tahun ke depannya sebagai bentuk komitmen Indosat Ooredoo sesuai dengan visi kami menjadi perusahaan digital telekomunikasi terdepan dan juga untuk mendukung Indonesia menjadi bangsa digital,” ucap Sembodo.

Senada dikatakan Sales Area Manager Medan , Heri Sentosa. Dia menyebutkan, pembangunan site ke pinggiran kota yang saat ini sedang berjalan roadmapnya pada 2022 ini.

Diungkapkannya Indosat Ooredoo akan memprioritaskan pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik seperti dari segi produk dan solusi sebagai upaya memberi kepuasan dan kenyaman kepada pelanggan.

Terkait dengan penggabungan Indosat Ooredoo dengan Tri  atau 3, diyakini Heri akan memberikan keuntungan lebih banyak lagi bagi masyarakat khususnya para pelanggan dalam hal jaringan, teknologi, produk serta layanan.

Sementara itu GTM & Trade Marketing Medan, Rendy Meiro menyebutkan, pada gathering sahabat media Indosat Ooredo Medan itu sebagai bentuk menjalin silaturahmi yang dirangkai dengan doorprize dan makan siang bersama. ( swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.