De’Prima Apartment Luncurkan Type Premium Family

0

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN – De’ Prima merilis apartemen unit terbaru mereka yaitu Type Premium Family. Menawarkan konsep Smart Living, Smart Investment, hunian ini berlokasi strategis dengan harga terjangkau dan nilai investasi yang tinggi.

“Kami berusaha untuk mewujudkan kebutuhan hunian masyarakat kota Medan dengan menyediakan apartemen dapat dimiliki dengan harga terjangkau. Paling bagus untuk investasi,” kata Direktur De’ Prima Apartment Devi Marlin SH MH pada Open House & Launching New Type Premium Family De’ Prima Apartment, Jalan Gelas  Ayahanda Medan, Sabtu (26/3/2022).

Menurut Devi Marlin, lokasinya yang strategis di tengah kota Medan menjadikan apartemen ini sangat cocok bagi yang memiliki aktivitas dengan mobilitas tinggi.

Devi Marlin menuturkan, melihat tingginya permintaan pasar terhadap hunian apartemen, De’ Prima menghadirkan dua tipe hunian yakni Deluxe Studio dan Premium Family.

“Dua tipe ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif dan tentunya terjangkau,” sebut Devi.

Launching tipe unit terbaru ini juga bersamaan dengan event Open House dihadiri Camat Medan Petisah Budi Ansary Lubis, S.STP, M.Si dan Lurah Sei Putih Tengah, Rizka Khairunisa Lubis, SSTP, MSP serta masyarakat sekitar.

Sementara itu Marketing Manager De’ Prima Apartment, Gunawaty mengatakan De’ Prima Apartment menjadi pilihan praktis dalam mewujudkan hunian impian keluarga.

Gunawaty menyebutkan, selain cocok untuk hunian keluarga, apartment ini juga tepat dan berlokasi strategis sehingga diminati kalangan mahasiswa.

“Hunian kami diminati kalangan mahasiswa, masyarakat setempat, bahkan dari luar kota Medan serta berbagai kalangan lainnya,” ujarnya.

Menurutnya, hal itu lantaran De’ Prima Apartment hadir dengan harga yang murah, tapi konsep pembangunannya sangat bagus. Apalagi, tambah Gunawaty, unit yang ditawarkan De’ Prima Apartment ini full furnished.

“Hunian ini telah dilengkapi perabot rumah tangga, seperti televisi, AC, lemari pakaian, dan juga perabot dapur. Pokoknya, jika membeli unit di sini tinggal angkat koper saja karena full furnished,” tukasnya.

Fasilitas disediakan juga lengkap, mulai cafe indoor dan outdoor, laundry, gym, meeting room, dan free shuttle bus dari dan ke Universitas Prima Indonesia, Royal Prima Hospital, dan Mall Prima Square nantinya.

Ia mengungkapkan, Premium Family ini merupakan tipe terbaru dari Deluxe Studio yang dikembangkan. Sesuai dengan namanya, tipe terbaru yang memiliki dua kamar tidur ini sangat cocok dimiliki oleh keluarga.

Sedangkan Type Deluxe Studio terdiri dari 1 kamar sangat cocok untuk kalangan mahasiswa. Ini lantaran apartemen ini berdekatan dengan kampus Universitas Prima Indonesia.

Ia menuturkan, untuk menuju ke De’ Prima Apartment, banyak aksesnya. Bisa dari Jalan Gatot Subroto, Jalan Pabrik Tenun, Jalan Pasundan, dan Jalan Ayahanda. Akses mudah ke berbagai lokasi di Medan. Hanya 3 menit ke Rumah Sakit Royal Prima, Brastagi Supermarket, Pasar Petisah, Plaza Medan Fair, Mall Prima Square yang akan segera rampung pada Desember 2022 ini.

“Lokasi kita berada di tempat yang sedang berkembang dan tumbuh. Apartemen ini investasi terbaik saat ini dan bagus sebagai tempat tinggal,” ujarnya.

Disebutkannya, apartemen ini terdiri dari 28 floor berdiri di atas lahan 1.300 meter persegi. Ada 378 unit untuk 2 tipe yang ditawarkan tersebut.

Gunawaty juga mengungkapkan, pembangunan fisik apartemen telah rampung 85 persen. Sehingga, pada Juni 2022 ini akan dimulai hand over (serah terima) apartemen.

“Sudah hampir 75% unit di De’ Prima sold out,” ujarnya.

Ia mengingatkan, masyarakat dapat memiliki Tipe Premium Family dan Type Deluxe Studio dengan skema KPA (kredit kepemilikan apartment) masing-masing 10, 15, dan 20 tahun dengan didukung oleh BNI untuk fasilitas kreditnya.

Bagi  yang berminat untuk memiliki hunian di De’ Prima, bisa kunjungi Marketing Office & Show Unit di Jalan Gelas Medan atau hubungi di 08116792299, karena unit terbatas . (swisma)

 

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.