Hut 10 indosat

JNE Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

MEDAN– JNE berhasil menyabet penghargaan ”Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024” dalam kategori Jasa Pengiriman.

Acara diinisiasi Inforbrand.id bersama dengan Trans N Co Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant ini digelar di Hotel JW Marriot, Jakarta, baru-baru ini.

Penghargaan diserahkan langsung CEO Tras N CO Indonesia & Chairman Indonesia Brand Community (IBC), Tri Raharjo, SE, MM bersama Direktur IMFocus Digital Marketing, Alex Iskandar

SVP – Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi dalam siaran persnya, Rabu (10/7/2024) mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan kali ini.

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengungkapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Infobrand.id, Trans N Co, serta IMFocus Digimarketing Consultant sebagai penyelenggara penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024 dalam kategori Jasa Pengiriman,” ujarnya.

Semoga penghargaan yang diterima ini dapat menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis di tahun selanjutnya dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia, sambungnya.

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan citra brand-nya melalui Media Digital (Internet), sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya pada kategori yang sama.

Riset dan penilaian IDPBA dilakukan pada bulan Maret – Mei 2024.

Lebih dari 1.500 brand dengan 250 kategori produk yang telah dilakukan menggunakan 3 parameter penilaian yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Eri menyampaikan, penghargaan ini menjadi pendorong motivasi bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan.

Dia menyatakan JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, terus berkontribusi nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian bangsa dan negara.

“Mampu memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat, meningkatkan strategi komunikasi kepada stakeholder. Menciptakan citra positif perusahaan dan sebagai wadah solusi kemajuan industry UMKM, juga bergerak mengikuti perkembangan teknologi,” pungkasnya. (swisma)