Iklan sari mutiara idul fitri

Konsisten Hadirkan Service Excellence untuk Nasabah, BCA Resmikan KCP Kas Lubuk Pakam

GLOBALMEDAN.COM MEDAN- PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) berkomitmen untuk senantiasa memberikan nilai tambah serta service excellence bagi nasabah maupun masyarakat Indonesia.

Sebagai bentuk upaya untuk menjangkau nasabah lebih luas, BCA memperluas jaringan kantor cabang dengan menghadirkan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kas Lubuk Pakam.

Kantor ini merupakan kantor cabang BCA pertama di area kecamatan Lubuk Pakam, Sumatera Utara dan mulai beroperasi per 22 Agustus 2022.

Seremoni peresmian kantor baru ini dihadiri Kepala Pendukung Operasi Wilayah V Lily Komala, Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) Tebing Tinggi Hermin Valentiano, Kepala Pengembangan Bisnis Cabang Tebing Tinggi Effan Budiawan, Kepala Operasi Cabang Tebing Tinggi Indra Adryana Setia Wibawa.

Hadir juga Kepala KCP Perbaungan Toni Susanto, Kepala KCP Kas Lubuk Pakam Khairul Anwar Hutagalung, Kepala Lingkungan Lubuk Pakam Safsadar, Perwakilan dari Kelurahan Lubuk Pakam Silalahi pada Senin (22/08/2022).

Lily mengatakan, digitalisasi menawarkan masyarakat pada kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan, apalagi di situasi saat ini yang mengharuskan masyarakat untuk jaga jarak (physical distancing).

Kendati demikian, BCA yakin, peran Kantor Cabang tidak akan tergantikan. Komunikasi tatap muka yang humanis dan personal antara perbankan dan nasabah hanya dapat tercipta karena adanya representasi Kantor Cabang.

Dengan kehadiran KCP Kas di Kecamatan Lubuk Pakam ini, dapat memudahkan nasabah sekitar untuk melakukan segala aktivitas layanan perbankan.

“BCA Senantiasa di sisi Anda, tidak hanya melalui gadget atau aplikasi digital, tetapi juga dengan membangun komunikasi, kedekatan, dan silahturahmi secara langsung dengan nasabah,” katanya.

Khairul selaku Kepala KCP Kas Lubuk Pakam mengungkapkan BCA tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti wajib menggunakan masker, hand sanitizer, dan mengecek suhu tubuh bagi seluruh karyawan dan nasabah yang masuk ke area cabang BCA.

Disebutkan Khairul, kehadiran KCP Kas ini memberikan jaminan bahwa BCA benar-benar ingin memprioritaskan kebutuhan nasabah, memberikan kenyamanan, kemudahan, dan keamanan yang prima kepada nasabah dalam bertraksaksi.

” BCA berharap dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan layanan keuangan dan transaksi masyarakat, serta mendukung terciptanya pertumbuhan ekonomi yang positif di kecamatan Lubuk Pakam,” ujar Khairul.

Untuk memfasilitasi kemudahan transaksi nasabah, cabang baru ini telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang mumpuni serta telah menetapkan standar protokol kesehatan dan keamanan yang sesuai.

Lokasi KCP juga berada dekat dengan KCP Perbaungan dan juga KCP Tanjung Morawa.

Seperti diketahui, KCP Kas Lubuk Pakam ini melengkapi 1.243 kantor cabang BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, 18.065 ATM, serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Infrastuktur tersebut melayani aktivitas transaksi dari 31 juta rekening nasabah BCA per Juni  2022. ( swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.