Iklan smsi

Stok 38 Ton, Bulog Sumut Siapkan Minyak Goreng Curah Jelang Lebaran

GlOBALMEDAN.COM, MEDAN-Jelang Lebaran, Bulog Sumut menyiapkan penjualan khusus minyak goreng ( migor) curah di kantor cabang dan kantor cabang pembantu se Sumut.

Lokasi tersebut yakni di gudang KC Medan, KC Pematang Siantar, KC Kisaran KC Padangsidimpuan serta KCP Kabanjahe, Rantau Prapat, Sibolga dan Gunungsitoli.

Pimpinan Perum Bulog Sumut, Arif Mandu melalui Kepala Tata Usaha, Anggi Adriansyah mengatakan penjualan khusus itu dilakukan guna mempermudah masyarakat mendapatkan minyak goreng.

“Untuk harga minyak goreng curah ini kita buat Rp14.000 atau Rp15.500 per kilo gram, dan ini memang harga yang sudah ditentukan pemerintah,” katanya dalam ketetangan tertulis diterima redaksi, Jumat  (29/4/2022).

Selain itu, stok untuk minyak goreng curah di Sumut sudah ada 38 ton. Sehingga masyarakat tidak perlu cemas untuk memilikinya di hari Lebaran mendatang.

“Kita sediakan hingga 38 ton untuk masyarakat Sumut, jadi masyarakat tidak perlu cemas, dan hingga saat ini belum ada kebijakan kami untuk menutup program minyak goreng curah ini,” ujarnya.

Dikatakannya, masyarakat bisa membeli di kantor cabang maupun kantor cabang pembantu di seluruh Sumut.

“Jadi untuk mendapatkan minyak goreng curah ini masyarakat cukup memperlihatkan fotokopi KTP atau NPWP, dan boleh membawa jerigen,” katanya.

Bulog berharap dengan adanya program tersebut, masyarakat terbantu mendapatkan minyak goreng menjelang Lebaran ini. (swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.