Iklan smsi

Tumbuhkan Kesadaran Jaga Kebersihan, Dirut Sosialisasi dan Edukasi ke Pedagang

MEDAN – Kolaborasi antara PUD Pasar Medan dengan pedagang sangat diperlukan dalam menjaga kebersihan lingkungan pasar. Sebab kebersihan merupakan tanggung jawab bersama.

Untuk itulah, Dirut PUD Pasar Medan Suwarno turun langsung menemui pedagang guna mengedukasi dan sosialisasi ke pedagang mengenai pentingnya bersama-sama menjaga kebersihan pasar.

Kegiatan tersebut dilakukan Suwarno di Pasar Petisah dengan didampingi Kepala Cabang II Budi F Putra dan Kepala Pasar Petisah II Bananda Suandi, Senin (22/5/2023).

Kepada salah seorang pedagang sayur mayur, Suwarno mengajak agar sama-sama menjaga kebersihan pasar. Salah satu caranya dengan menampung terlebih dulu sampah di karung ataupun keranjang.

Ditambahkan Suwarno, dengan sosialisasi dan edukasi ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran tentang menjaga kebersihan di kalangan pedagang.

“Jadi kalau ditampung dulu kan tidak berserakan sampahnya. Terjaganya kebersihan tentu menambah kenyamanan tak hanya bagi pengunjung, tapi juga pedagang sendiri,” ujar Suwarno. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.