Iklan sari mutiara idul fitri

279 Mahasiswa FAPERTA UMSU Ikuti PKL

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN-Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melepas mahasiswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) Fakultas Pertanian pada Jumat (29/7/2022) di Kampus Utama UMSU Jalan Mukhtar Baari Medan.

Dekan Fakultas Pertanian UMSU, Dr. Dafni Mawar Tarigan M.Si dalam laporannya menyampaikan kegiatan PKL T.A. 2021/2022 ini diikuti 279 mahasiswa angkatan 2019.

Para mahasiswa tersebut  nantinya akan dibagi ke perusahaan di beberapa lokasi, baik di PTP Nusantara dan PTP Swasta yang berada di delapan kabupaten/kota di Sumatera Utara.

Rektor UMSU diwakili Wakil Rektor I Prof. Muhammad Arifin M.Hum dalam sambutannya menyampaikan kepada para mahasiswa Fakultas Pertanian yang melaksanakan PKL untuk tetap menjaga jati diri, almamater.

” Tunjukkan kepada masyarakat dimanapun kita berada, bahwa kita adalah mahasiswa UMSU dengan soft skill dan hard skill sesuai jargon UMSU yaitu Unggul, Cerdas dan Terpercaya,” katanya.

Dia berharap selama  kegiatan PKL ini berjalan lancar dan para mahasiswa dapat menyelesaikan studinya dengan tepat waktu. ( swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.