Iklan smsi

Gapeksindo Audensi ke Kadin Sumut, Erikson Tobing : Peran Pengusaha Konstruksi Punya Andil Pembangunan di Daerah

Medan, – Para pengusaha jasa konstruksi yang tergabung dalam Gapeksindo melakukan audiensi ke Kantor Kadin Sumut, Selasa (16/05/23).

Audensi langsung dipimpin Ketua DPD Gapeksindo Sumut Erikson Tobing bersama Ketua Era Gapeksindo Muda Josua Fereira Pangaribuan. Kedatangan mereka diterima langsung Ketua Kadin Sumut Firsal Ferial Mutyara didampingi sejumlah pengurus diantaranya Ucok Kardon, Lismardi Hendra, Chyang, Ahmad Muhajirin dan Yudha Johansyah.

Ketua Kadin Sumut Firsal Mutyara mengucapkan terimakasih atas kunjungan tersebut. Dia mengatakan ini merupakan kebanggaan tersendiri karena kedatangan para pengusaha konstruksi yang berada di bawah Gapeksindo.

“Audensi ini kita harapkan mempererat silaturahmi serta membuka jalan diskusi agar kita sama-sama berkontribusi dalam pembangunan daerah,” katanya.

Sedangkan Ketua DPD Gapeksindo Sumut Erikson Tobing mengatakan bahwa Kadin Sumut adalah rumah besar seluruh asosiasi pengusaha.

“Sehingga kita berkumpul dan berdiskusi dalam mendukung program pemerintah khususnya di bidang jasa konstruksi.”

Erikson menambahkan saat ini banyak sekali pembangunan insfrastruktur baik di tingkat kabupaten/kota dan provinsi.

“Tentunya kita sangat mendukung semua progres dan berpartisipasi dalam pembangunan untuk kemajuan Sumatera Utara,” katanya.(ril)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.