BCA Expo 2022 Offline di Medan, Tawarkan Program Menarik untuk Pengunjung

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN– PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai bagian dari perbankan nasional di Indonesia, senantiasa hadir memberikan nilai tambah serta kenyamanan bertransaksi bagi seluruh nasabah tercinta.

Mencermati tingginya antusiasme pengunjung pada pelaksanaan BCA Expo beberapa waktu lalu di Jabodetabek dan Surabaya, kini perseroan menghadirkan BCA Expo 2022 di Medan.

Kegiatan berlangsung selama satu minggu, mulai 11 hingga 17 Juli di Mall Centre Point Medan.

Akan hadir dalam Opening Ceremony BCA Expo 2022 di Medan, Direktur BCA Haryanto T. Budiman, EVP Consumer Loan BCA Welly Yandoko, Direktur BCA Finance Petrus Karim, Direktur BCA Multifinance Adhi Purnama, Kepala BCA Kantor Wilayah V Medan Enny Kamal dan Ketua Panitia BCA Expo 2022 Medan Lily Siaw pada Sabtu (16/07/2022).

“Kami melihat antusiasme yang tinggi dari nasabah dan masyarakat dalam BCA Expo yang telah berlangsung beberapa waktu lalu. Itu sebabnya, kami menghadirkan kegiatan BCA Expo 2022 yang diadakan secara offline, namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat,” kata Haryanto.

Disebutkannya, kali ini kota Medan menjadi pilihan untuk menghadirkan program menarik khususnya program kredit.

” Semoga perhelatan ini juga dapat mendorong perekonomian di daerah maupun nasional,” papar Haryanto.

BCA Expo Medan menghadirkan 6 developer ternama di Indonesia yaitu Manhattan, Princeton, Sunlake, Alam Sutera, Summarecon dan Citrabagya.

Selain itu 11 merek mobil terkemuka dengan 16 dealer ternama; 8 merek motor seperti Yamaha, Honda, Kawasaki, dan sebagainya serta beragam solusi perbankan yang dapat dinikmati para nasabah dan masyarakat Indonesia.

Menariknya, pada perhelatan ini BCA juga menghadirkan 3 agen travel yang menawarkan paket liburan.

Untuk memeriahkan BCA Expo 2022 di Medan ini, BCA menawarkan diskon asuransi jiwa sebesar 15% untuk program KPR.

Adapun KSM BCA memberikan penawaran start DP di 7,5% dari harga OTR dan mendapatkan potongan tenor 2-6 bulan serta penawaran menarik lainnya untuk pembelian kendaraan motor.

Sementara itu, hadir juga BCA Life, BCA Insurance dan BCA Syariah yang memiliki program menarik bagi nasabah di BCA Expo.

“Momentum menggembirakan ini ingin kami bagikan tidak hanya bagi insan BCA melainkan juga untuk seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Semoga perhelatan BCA Expo 2022 di Medan ini, katanya dapat menjadi peluang yang baik bagi seluruh pihak yang sedang mencari hunian idaman maupun kendaraan impian.

“Kegiatan ini juga sekaligus dapat mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia khususnya dari segmen otomotif dan properti. Kami mengajak seluruh nasabah untuk menghadiri BCA Expo Medan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” tutup Lily Siaw.( swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.