Iklan sari mutiara idul fitri

Berbagi dengan Anak Yatim di Nuzulul Quran di Setukpa Lemdiklat Polri

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN – Setukpa Lemdiklat Polri menggelar acara peringatan Nuzulul Quran 1443 H / 2022 M di Lapangan Soetadi Ronodipuro, Kamis (21/04/2022).

Keterangan tertulis diterima redaksi disebutkan, peringatan Nuzulul Quran kali ini mengusung tema dengan hikmah Ramadhan, Nuzulul Quran dan Idul Fitri 1443 H / 2022 M kita gapai ketaqwaan melalui peningkatan kepedulian sosial menuju Polri Presisi

Seiring dengan tema peringatan menggapai ketaqwaan melalui peningkatan kepedulian sosial, pada peringatan Nuzulul Quran ini turut hadir 100 orang anak yatim dari yayasan Al-Ghofari, Al-Aziz, Al-Hidayah dan Baitul Muttaqien.

Pada kegiatan tersebut sekaligus diberikan santunan dan buka puasa bersama dengan Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum, para Pejabat Utama Setukpa.

Hadir juga Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa, Personel Serukpa dan siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 51 tahun 2022 Resimen SIAP (Satya Intar Adinata Pratapa).

Sedangkan ceramah tentang hikmah Nuzulul Quran disampaikan Ustadz H.Usep Sulaeman Assyidqqiyah pengasuh Ponpes Al-Amir Shiddiq Kota Sukabumi dengan intisari hikmah tentang pentingnya menjadikan Alquran sebagai iman dalam kehidupan sehari hari.

Peringatan Nuzulul Quran ini dilaksanakan secara terpusat di Setukpa Lemdiklat Polri dan diikuti secara virtual oleh jajaran Satuan Pendidikan yang menyelenggarakan SIP angkatan 51 yaitu Pusdik Polair, Pusdik Min, Pusdik Intel dan Pusdik Binmas. ( rel- swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.