Iklan sari mutiara idul fitri

Big Promo BRI Medan Gatot Subroto Tawarkan Keuntungan Menarik di Berbagai Merchant

MEDAN – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Medan Gatot Subroto menawarkan berbagai promo menarik bagi nasabahnya. Belanja di Supermarket Suzuya menggunakan aplikasi BRImo maupun kartu debit bank BRI bisa dapat minyak goreng gratis.

Branch Manager BRI Medan Gatot Subroto Wisnu Wirawan mengungkapkan dengan diselenggarakannya program-program di merchant, diharapkan semakin banyak masyarakat tertarik bertransaksi menggunakan bank BRI.

“Dengan promo menarik ini diharapkan semakin banyak masyarakat tertarik bertransaksi menggunakan BRI dengan beragam keuntungan yang ditawarkan, mulai dari kemudahan transaksi online melalui aplikasi BRImo yang memiliki puluhan menu transaksi dalam beragam mata uang hingga promo-promo di berbagai merchant di Indonesia,” kata Wisnu, kamis (29/02/2024).

Salah satu promo menarik yang dapat dinikmati nasabah kali ini adalah promo minyak goreng gratis ketika belanja di Supermarket Suzuya.

Ketika pelanggan Suzuya bertransaksi dengan menggunakan BRImo BRI atau kartu debit BRI bisa mendapatkan minyak goreng secara gratis sebanyak 1 liter per transaksi.

“Kali ini salah satunya dengan supermarket Suzuya, kita memberikan promo guna menarik bagi nasabah yang akan bertransaksi menggunakan bank BRI di Supermarket Suzuya bisa dapat minyak goreng 1 liter,” kata Wisnu.

Setiap pelanggan bertransaksi di Suzuya sebesar 300 ribu rupiah nantinya akan mendapatkan 1 liter minyak goreng.

“Pada promo ini, pastinya seluruh pelanggan di Suzuya akan dapat 1 liter minyak goreng secara gratis, akan tetapi pelanggan bisa bertransaksi sebesar Rp 300 ribu rupiah, agar dapat 1 liter minyak goreng,”tambah Wisnu.

Dalam transaksi ini, pelanggan bisa menggunakan kartu debit atau BRImo BRI saat pembayaran di Suzuya dengan menggunakan mesin EDC atau QRIS BRI yang tersedia di kasir.

“Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan promo minyak goreng ini bisa melakukan transaksi pada hari Sabtu dan Minggu setiap minggunya. Maksimal satu orang pelanggan hanya bisa melakukan satu kali transaksi perhari,” jelas Wisnu.

Kata Wisnu menambahkan, bahwa promo ini adalah bentuk dukungan bagi merchant bank BRI yang setia menggunakan alat-alat transaksi bank BRI dan loyalty program bagi pengguna Debit BRI dan Brimo.

“BRI pasti akan mendukung merchant-merchant yang setia menggunakan alat-alat transaksi BRI dengan memberikan program promosi yang sepenuhnya ditanggung pihak BRI,” tutup Wisnu. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.