Iklan sari mutiara idul fitri

Bobby Nasution Ingatkan ASN & Keluarga Bijak Gunakan Sosmed

MEDAN – Wali Kota Medan Bobby Nasution menghimbau kepada seluruh Apratur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan agar menggunakan sosial media (medsos) untuk menginformasikan apa saja yang telah dikerjakan, termasuk kebijakan yang dilakukan. Di samping itu medsos juga diharapkan dapat digunakan untuk mengajak melakukan hal-hal yang baik.

“Sebagai contoh, medsos dapat digunakan untuk mengajak masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan,” kata Bobby Nasution saat menjawab pertanyaan wartawan dalam doorstop di Lobi Balai Kota Medan, Selasa (9/5).

Diungkapkan, suami Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu ini, sebelum mengeluarkan Surat Edaran Wali Kota No.800.1.6.2/575 tanggal 28 April 2023 tentang Penerapan Pola Hidup Sederhana Bagi Pegawai ASN di Lingkungan Pemko Medan, jauh harinya dirinya juga telah berulangkali mengingatkan agar bijak dalam menggunakan medsos.

“Sebelum saya membuat Surat Edaran dan sebelum adanya viralnya kejadian seperti ini baik itu di Kota Medan maupun di luar Kota Medan, saya telah berulangkali mengingatkan agar ASN untuk bijak menggunakan medsos dan memberikan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Saya berharap agar tidak lagi media sosial ASN maupun pun keluarganya menampilkan sesuatu yang terlihat hedon,” ungkapnya.

Dikatakan Bobby Nasution, ASN dan keluarganya diharapkan dapat memberikan contoh yang baik di tengah masyarakat. Salah satu faktor agar masyarakat mau diajak, bilangnya, tentunya kehidupan pribadi ASN harus jadi contoh karena menjadi perhatian masyarakat. Terkait itu, Bobby Nasution minta kepada seluruh ASN agar menyampaikan kepada istri atau pasangan dan keluarganya untuk mengajak agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.