Dapat Mandat Ketua JMSI Sumut, Lilik Riadi Dalimunthe dan Wilfried Sinaga Segera Bentuk JMSI Kota Medan

0

MEDAN – Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Utara Rianto Aghly SH didampingi Sekretaris Chairum Lubis SH, memberikan Mandat Kepada Lilik Riadi Dalimunthe dan Wilfried Sinaga untuk membentuk JMSI Kota Medan . Senin 21 Februari 2022.

Dalam arahannya, Rianto Aghly SH yang biasa dipanggil Anto Gank ini, meminta kepada Lilik Riadi, setelah diterimahnya mandat tersebut. Untuk segera menyusun Struktur kepengurusan JMSI Kota Medan dan menyiapan sekaligus pengukuhan serta pelantikan yang direncanakan bersamaan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) JMSI Sumatera Utara perdana yang tidak ada halangan pada tanggal 12 Maret 2022.

Menurut Rianto, JMSI Kota Medan mendapat perhatian khusus dari dari JMSI Pusat. Karena, Medan merupakan Ibu Kotanya Sumatera Utara dan menjadi barometer bagi JMSI Kabupaten lainnya.

“Karena Medan Ibu Kotanya Sumatera Utara, makanya mendapat perhatian khusus dari JMSI Pusat. Karena, akan menjadi contoh terhadap daerah-daerah lainnya yang ada di Sumatera Utara. JMSI Medan harus mampu mempersiapkan segala sesuatu halnya walau dalam hitungan beberapa minggu saja,” ucap Rianto

Sementara itu, Lilik Riadi dan Wilfried Sinaga, mengucapkan terima kasih,karena telah mendapatkan kepercayaan sebagai Ketua dan Sekretaris JMSI Kota Medan.

“Tentunya ini merupakan bukan suatu pekerjaan yang mudah untuk dapat membesarkan JMSI khususnya di kota Medan dan umumnya di Sumatera Utara. Sebab, JMSI juga baru berusia 2 tahun. Untuk itu, amanah yang diberikan Ketua JMSI Sumut Rianto Aghly akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya dan bertekad, JMSI khususnya di Medan harus mampu berkembang dan bersaing dengan organisasi serupa yang ada,” terang Lilik

Turut hadir dalam penyerahan Mandat tersebut  David Susanto dan Jhon Manik. serta disaksikan calon Ketua JMSI Kabupaten Asahan, Susilawadi. (red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.