Di Paripurna DPRD Medan, Walikota Usulkan Kenaikan Honor Kepling

MEDAN – Walikota Medan, M Bobby Afif Nasution mengusulkan kenaikan honor Kepala Lingkungan (Kepling) sesuai UMK. Usulan ini diajukan kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota.

Hal ini disampaikan seusai penyampaian Penjelasan Kepala Daerah terhadap Ranperda Kota Medan tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2022 dalam Rapat Paripurna DPRD Medan, Senin (12/6/23).

“Pertimbangannya melihat beban kerja Kepala Lingkungan yang ada di Kota Medan beberapa waktu terakhir dan tantangan kerja beberapa waktu ke depan, Kami Pemerintah Kota Medan atas persetujuan DPRD dengan kaloborasi Pemko dan DPRD Medan mengusulkan penyesuaian honor untuk Para Kepala Lingkungan dapat disesuaikan dengan UMK 2023 yang bisa diterapkan pada 2024 nantinya,” sebut Bobby dalam Rapat Paripurna yang disambut tepuk tangan Ketua DPRD Medan, Hasyim bersama unsur pimpinan dan anggota DPRD Medan serta para OPD Pemko Medan.

Lebih lanjut Bobby mengatakan mudah-mudahan ini menjadi penyemangat kerja dari Kepala Lingkungan dalam melaksanakan tugasnya.

“Selain itu, tentunya ke depan ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.