Hut 10 indosat

Temuan Mayat di Tol Karang Rejo Gegerkan Warga, Kondisi Terkapar Berdarah

LANGKAT
Ditemukan sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki tanpa identitas (Mr. X) di bawah Fly over Jalan Tol Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Kamis (14/12/2023).

Di TKP/lokasi, penemuan mayat Mr. X) tersebut di temukan pertama kali oleh seorang warga bernama Rahmad dengan posisi telungkup. Setelah dipastikan kalau Mr. X tersebut telah meninggal dunia, selanjutnya Rahmat langsung menghubungi Kepolisian Sektor Stabat.

Selanjutnya Kapolsek Setabat AKP Ferry Ariandy, SH. MH bersama Tim mendatangi TKP guna melakukan serangkaian tindakan Kepolisian.

Pihak Kepolisian membawa mayat Mr. X tersebut ke Puskesmas Karang Rejo Stabat untuk dilakukan pemeriksaan secara medis atau visum.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dokter, dinyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Mr. X

Untuk memastikan penyebab kematian Mr. X, selanjutnya, mayat Mr. X dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

Kasi Humas Polres Langkat AKP R Kesuma SH di konfirmasi ,Kamis (14/12/2023) siang melalui via telpon membenarkan adanya penemuan mayat mr x di TKP jalan TOL Sei Karang Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat yang mana sosok mayat di TKP dalam kondis telungkup dan ada luka dan berdarah.

“Benar ada temuan sosok mayat laki – laki memakai baju kaos putih di bawah jalan TOL Sei Karang, mengenai ada luka di bagian wajah korban dan ada cairan darah nanti dari hasil penyebab kematian menunggu hasil Ver mayat di RS Bhayangkara Medan.” ujarnya (LKT)