Iklan sari mutiara idul fitri

Edwin Sugesti: Siap Memberikan yang Terbaik Bagi Masyarakat

Globalmedan.com | Medan – ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan Edwin Sugesti Nasution mengatakan, dirinya akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di daerah pemilihannya (Dapil) dan umumnya Kota Medan. Niat tersebut ditanamkan dirinyanya sejak awal duduk sebagai anggota legislatif.
“Rumah Aspirasi Edwin Sugesti ini saya bangun tujuannya untuk melayani masyarakat. Artinya bagaimana saya memberikan yang terbaik dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Edwin Sugesti melalui sambungan telepon, Sabtu (14/05/2022).
Politisi PAN ini mengakui selama ini masyarakat cukup kesulitan dalam melakukan pengurusan administrasi kependudukan (adminduk) seperti pengurusan Kartu Keluarga, KTP, akte kelahiran, surat pindah, izin domisili dan lainnya.
“Termasuk juga mendapat kepesertaan BPJS Kesehatan gratis, PKH, bantuan sosial. Ini menjadi perhatian saya untuk membantu masyarakat yang berhak menerimanya,” kata wakil rakyat yang duduk di Komisi 4 DPRD Medan ini.
Edwin juga memahami betul keluhan masyarakat berkaitan tumpatnya drainsse yang menjadi penyebab banjir di sebagian kawasan di Kecamatan Medan Tembung.
“Saya sudah berulang kali menyampaikan ke Dinas Pekerjaan Umum untuk mengatasi banjir di Kecamatan Medan Tembung. Misalnya banjir yang kerap terjadi di bawah jalan tol, dan banjir di Jalan Ampera,” kata Edwin.
Bagi Edwin, penanganan pembangunan di Kecamatan Medan Tembung harus menjadi prioritas Pemko Medan. Misalnya penanganan insfrastruktur jalan rusak, drainase tumpat, sampah, banjir dan lainnya.
“Bahkan dalam waktu dekat, Pemko Medan akan membangun sistem drainase yang terintegrasi sampai ke sungai. Mudah- mudahan ini dapat mengantisipasi banjir yang selama ini terjadi,” katanya. (rizky)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.