FKMN Berbuka Puasa Bersama Paguyuban Lintas Etnis

MEDAN – Forum Kerukunan Masyarakat Nusantara (FKMN) melaksanakan Buka Puasa Bersama di Sundawani Cafe dan Resto, Jalan T. Amir Hamzah No. 19A, Kamis (14/4/2022).

Buka puasa bersama ini sekaligus menjalin silaturahmi seluruh paguyuban yang tergabung FKMN. Hadir diantaranya Paguyuban KB- DIY, PUJAKESUMA, Pasundan, Paguyuban Warga Sunda (PWS) Sumatera Utara, Paguyuban Joko Tingkir, Paguyuban Suku Marga Tionghoa (PSMTI), IKMAL, Paguyuban Arab, Paguyuban Papua, paguyuban Banten, Tunggal Wargo, mbanyumas Gell.

Dalam kata sambutan Ketua FKMN bapak Kombes Pol (P) H. Teguh Selamet Karyonono SH berharap dengan kegiatan ini silaturahmi antar paguyuban terjaga dengan baik dan memberikan kerukunan yang hangat di lingkungan bermasyarakat.

Sementara itu, Penasehat FKMN bapak Dr. H. OK Henry mengatakan platform FKMN yang selalu melakukan kegiatan sosial di masyarakat, diharapkan memberikan manfaat dan dapat membantu kehidupan masyarakat.

“Menyambut bulan suci Ramadhan, FKMN telah melaksanakan kegiatan bakti sosial y yakni khtanan massal sebanyak 135 orang di wilayah Patumbak sekaligus Vaksin Massal kepada seluruh masyarakat,” katanya.

Dalam ceramahnya, Ustadz Drs. H. Samin Pane MA yang di kenal sebagai Ustadz Sampan menyampaikan, untuk di organisasi dibutuhkan kejujuran, keikhlasan dan kesabaran seperti makna dalam makna Ramadhan yang merupakan Bulan Rahasia bagi umat Islam.

Sementara Pembina FKMN bapak Kombes Pol Eko Kristianto S.Ik, M.Si mengingatkan agar kegiatan tali silaturahmi sosial ini selalu di rawat dengan baik dan di kembangkan kepada seluruh paguyuban ini terbukti saat FKMN melalukan kegiatan bakti sosiial banyak sekali komunitas sosial yg bisa bekerjasama dengan FKMN. (Rel)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.