Iklan sari mutiara idul fitri

Guyuran Hujan Tak Surutkan Polsek Medan Area Pantau Kamtibmas

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN-Guyuran hujan yang melanda sebagaian besar diwilayah Kota Medan dan sekitarnya, Minggu (21/8/202) pagi pukul 01.05 Wib, tidak menyurutkan Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP. Philip A Purba SH MH melakukan pemantauan kamtibmas diwilayah hukum (Wilkum) Polrestabes Medan khususnya di wilkum Polsek Medan Area.

Seperti biasa, giat rutin apel dan patroli setiap minggunya, kali ini giat dilakukan dengan pemantauan kamtibmas dari Posko apel Polsek Medan Area (Pengobatan Patah Tulang) KEM KEM yang berada di Jln. Denai Simpang Jln. Mandala By Pass, Kel. Tegal Sari Mandala I, Kec. Medan Denai.

Dalam pelaksanaan itu turut diikuti petugas piket personil Reskrim Polsek Medan Area dalam meminimalisir aksi tindak kriminal 3C (Curat, Curas dan Curanmor dan penyakit masyarakat (Pekat) serta penindakan penyalahgunaan narkotika.

“Giat hari ini, Minggu (21/8/2022) dini hari diikuti petugas piket personil Reskrim Polsek Medan Area melakukan pemantauan situasi dari Posko apel dengan mengaktifkan HT untuk mendengar dan saling bertukar informasi bila ada hal yang mengganggu kamtibmas di wilkum Polsek Medan Area. Pemanatuan ini dilakukan karena melihat kondisi dan situasi cuaca yang tutun hujan,” ujar AKP Philip.

Kanit menambahkan, pemantauan kamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang masih beraktifitas diluar rumah maupun yang beristirahat didalam rumahnya masing masing.

“Pelaksanaan giat yang dilakukan ini merupakan tujuan terpenting yang kita berikan kepada masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom sesuai motto Polri serta menjalankan amanah Kapolri yaitu, Transformasi menuju Polri yang Presisi, Diktif, Respon, Bilitas, Transparan, Berkeadilan,” ungkap AKP Philip.(swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.