Iklan sari mutiara idul fitri

HUT ke 76 Bhayangkara, Polrestabes Medan Gelar Lomba Foto dan Berita

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun, Polrestabes Medan menggelar lomba foto dan berita positif Polri untuk kategori wartawan.

Lomba dimulai dari tanggal 1 Juni sampai dengan 25 Juni 2022 dengan tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Adapun syarat dan ketentuan kegiatan ini yakni pertama, peserta wajib memiliki kartu tanda anggota pers dan surat tugas dari direksi media masing-masing

Kedua, peserta wajib follow dan subscribe akun instagram @polrestabes.medan, facebook” Polrestabes Medan”, twitter ” PolrestabesMDN ” dan youtube “Humas Polrestabes Medan”

Ketiga, posting tidak mengandung SARA, keempat Posting wajib tag ke akun Instagram @polrestabes.medan, kelima peserta wajib mention ke minimal 5 akun asli Instagram

Keenam hasil karya foto wajib karya sendiri dalam kurun waktu Mei – Juni 2022, ketujuh foto boleh menggunakan kamera jenis kamera apa saja, kedelapan setiap postingan menggunakan tagar #medantopkali #polrestabesmedan.

Kesepuluh, postingan wajib mencantumkan waktu pengambilan foto dan terakhir sertakan link berita dan foto yang sudah di posting dan kirim ke instagram Polrestabes Medan.

Kasubag Humas Polrestabes Medan, Kompol Riama Siahaan menyampaikan lomba ini digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Pemenang akan diumumkan di Instagram Polrestabes Medan pada 1 Juli 2022. Hadiah uang tunai dan sertifikasi,” tukasnya. (swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.