Iklan sari mutiara idul fitri

Ibunda PU Metro 24 Jam Meninggal, Ketua Pewarta Melayat

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN– Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan Chairum Lubis SH takziah atau melayat atas meninggalnya ibunda Pimpinan Umum Metro 24 Jam Grup Rahmat Hidayat, Kamis (9/12/2021),

Ketua Pewarta Polrestabes Medan
Chairum Lubis yang mendapat kabar duka meninggalnya orang tua Pimpinan Umum Metro 24 Jam  di Rumah Sakit Mitra Medika langsung melayat ke rumah duka almarhumah Maryami binti H Syahruddin Asid (69) di Jalan Raya Menteng Gang Benteng Lorong Pribadi No 11, Kelurahan Binjai, Medan Denai.

Saat melayat, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Ketua JMSI Sumut Anto Genk dan Wiku Sapta.

Di rumah duka tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan santunan dan dua goni beras kepada keluarga almarhumah yang diterima anak kandungnya Rahmat Hidayat.

Rahmat Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH yang telah memberikan santunan dan beras kepada keluarga almarhumah.

“Almarhumah dikebumikan Jumat (10/12/2021)”, ucapnya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan.

“Bila ada anggota dan masyarakat  tertimpa musibah, Pewarta Polrestabes Medan selalu datang. Hari ini ada ibunda Pimpinan Umum Metro 24 Jam Grup Rahmat Hidayat meninggal dunia, kita melayat dan memberikan santunan dan bantuan beras, ” ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

“Saya mengucapkan turut berduka cita. Semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah Swt dan keluarga yang ditinggal tabah dan sabar, ” pungkasnya.  (swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.