Indosat hut global

Ihwan Ritonga: Bersama Warga, Gerindra Medan Siap Menangkan Prabowo

Utari

MEDAN – Ketua DPC Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga menegaskan bahwa Gerindra bersama warga Kota Medan siap memenangkan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

“Mohon doa, dukungan dan pilihannya dalam memenangkan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto serta para calon wakil rakyat di DPRD kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR-RI,” ucap Ihwan saat menghadiri Halalbialal Anggota DPRD Medan dari Fraksi Gerindra, Dedy Aksyari Nasution yang berlangsung di Rumah Aspirasi Jalan Kemiri II No.36 Medan, Sabtu (06/05/23).

Ditegaskan Ihwan, bahwa Gerindra merupakan partai yang peduli dengan rakyat, bahkan para wakil rakyat dari Fraksi Gerindra senantiasa turun menemui dan memperjuangkan aspirasi rakyat terutama dalam bidang administrasi kependudukan, pendidikan, kesehatan dan insfrastruktur yang mendukung pertumbuhan perekonomian dan kesejahteraan rakyat.

Ia juga meminta mohon doa dan dukungan kepada dirinya yang maju sebagai wakil rakyat di DPRD Sumut, begitu juga kepada Bang Dedy Aksyari pada 2024 untuk kembali ke DPRD Medan sebagai pejuang aspirasi rakyat.

“Karena tanpa dukungan bapak, ibu dan saudara-saudara sekalian kami bukanlah siapa-siapa, dengan kepercayaan yang diberikan maka amanah sebagai wakil rakyat siap kita jalankan yang bersinerji dengan pemerintah,” ucap Ihwan yang disambut teriakan ‘Menangkan Ihwan Ritonga, Menangkan Dedy Aksyari Nasution dan Menangkan Prabowo Subianto Presiden RI’.

Halalbihalal ini sebagai wadah mempererat tali silaturahmi baik sesama pengurus partai dan masyarakat serta mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Bang Dedy Aksyari.

Bahkan bentuk kecintaan kepada Bang Dedy dan Gerindra, ramainya kehadiran masyarakat dalam acara ini, membuktikan kepercayaan semakin tinggi.

Di akhir sambutannya Ihwan kembali mengharapkan dukungan, doa dan pilihan warga untuk memenangkan wakil rakyat dalam pemilihan legislatif dan Prabowo Subianto sebagai presiden 2024-2029. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.