Isteri Almarhum Henri Sianturi Terharu Terima Bingkisan dari Ketua Pewarta

0

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN-Dewi Lubis, isteri almarhum Henri Sianturi, mantan Pimred Inews TV tak sanggup menahan air matanya saat menerima bingkisan parsel, dan sembako dari Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH di kediamannya Komplek Meher Jalan Garu III, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (22/12/2021).

 

“Saya merasa terharu dan segan. Karena suami sudah tidak ada. Namun bingkisan yang diberikan Pewarta Polrestabes Medan selalu sampai ke rumah,” kata Dewi usai menerima bingkisan parsel,  dan sembako.

Didampingi dua anaknya Polin Andrean dan Agnes Natasya serta adik kandung almarhum Arnold Sianturi, Dewi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Chairum Lubis  atas pemberian bingkisan parsel, dan sembako dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.

Ketua Pewarta Polretabes Medan, Chairum Lubis menyampaikan, tidak perlu segan dengan pemberian dari Pewarta ini.

“Almarhum yang juga anggota PWI Sumut ini orang baik dan peduli terhadap Pewarta. Pasti tetap saya ingat, ” kata Sekretaris Jaringan Media Siber (JMSI)  Sumut.

Di samping itu merupakan agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan pada hari besar keagamaan.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, SIK, MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

“Semoga bingkisan, parsel, dan sembako yang diberikan kepada keluarga almarhum Henri Sianturi bermanfaat dan berguna dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, ” ujarnya. ( swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.