Hut 10 indosat

Jasa Raharja Gandeng Universitas Tingkatkan Keselamatan Kalangan Pelajar dan Kepatuhan Pembayaran PKB

MEDAN – Jasa Raharja terus mengambil langkah konkret untuk meningkatkan keselamatan pelajar di seluruh Indonesia. Kali ini, Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara menggandeng Universitas Prima Medan dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berkendara serta kepatuhan dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Selasa (9/7/2024).

Menurut Ricky Adi Utama, Kasubag Pelayanan Jasa Raharja Sumut , kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan generasi muda yang lebih sadar akan pentingnya mengemudi dengan aman dan mematuhi peraturan lalu lintas. “Kami percaya pendidikan dan kesadaran yang ditanamkan melalui program ini akan membawa dampak positif yang signifikan dalam membangun budaya keselamatan berkendara yang lebih baik di kalangan mahasiswa,” ujarnya.

Selain fokus pada keselamatan, program ini juga menitikberatkan pada edukasi mengenai kewajiban administrasi kendaraan, termasuk kepatuhan dalam pembayaran PKB. Hal ini diharapkan dapat mengurangi angka tunggakan pembayaran pajak kendaraan di masyarakat.

Program ini juga menjadi bagian dari komitmen Jasa Raharja untuk terus berperan aktif dalam membangun masyarakat yang lebih aman dan tertib dalam berlalu lintas, serta meningkatkan pemahaman akan pentingnya pembayaran pajak kendaraan. (Red)