Iklan sari mutiara idul fitri

JNE Bagikan 4.000 Paket Daging Hewan Kurban

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN- JNE laksanakan Hari Raya Idul Adha pada 10 Juli 2022 yang dimanfaatkan sebagai momen untuk mempererat tali silaturahim dan semangat berbagi dengan para karyawan dan masyarakat.

Tahun ini, JNE bersama TIKI membagikan sebanyak 4.000 daging hewan kurban.

Sebagian di antaranya dikurbankan dalam acara #TIKIJNEIdulAdhaBareng pada Minggu (10/7/2022) di Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno Jalan Pusdiklat Depnaker, Kec. Makasar, Jakarta Timur yang didirikan pendiri JNE Alm H. Soeprapto Suparno.

M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE mengatakan, semangat mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness harus terus diwujudkan.

Idul Adha, katanya merupakan momentum yang sangat baik untuk berbagi serta membantu sesama, apalagi di saat pandemi covid-19.

” Dengan semangat berkurban dan doa dari seluruh masyarakat, kita semua berharap kondisi pandemi ini dapat segera berakhir serta kita dapat kembali berkumpul merayakan Idul Adha selanjutnya dalam kondisi yang lebih baik,” katanya.

Seluruh daging kurban ini dibagikan kepada ribuan kaum dhuafa dan yatim piatu, antara lain masyarakat di sekitar kantor pusat maupun cabang JNE di 62 kota.

Begitu juga dengan masyarakat di sekitar tempat pemotongan hewan kurban JNE di Jakarta, seperti di Balai Kota DKI Jakarta, kantor Walikota Jakarta Barat, Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno.

Selain itu di Masjid Jami Soeprapto Soeparno, Masjid Al Makmur Cikini, Dadap, Masjid Slipi, Jalan M1 Bandara Soetta dan di 22 lokasi lainnya yang bekerjasama dengan pihak berbagai pihak.
JNE menjelang usianya yang ke-32 tahun pada November 2022 akan datang, selain turut membantu masyarakat untuk tetap berkecukupan pangan dengan membagikan daging kurban, juga membagikan hadiah 32 kambing dalam menyemarakan peringatan Idul Adha 1443 H.

Dengan membuat program kuis giveaway #GameSiJoni melalui akun official resmi JNE di Instagram yaitu @jne_id. Periode kuis pun sudah dimulai sejak 6-10 Juli 2022.

Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah masing-masing 1 ekor kambing kurban, dan mereka pun dapat berbagi kebahagiaan kepada lingkungan sekitar.

Selain aktivitas giveaway di social media, JNE memberikan diskon 20% dalam rangkaian promo Idul Adha untuk tujuan kiriman ke Negara Timur Tengah (Arab Saudi, Turki, Qatar, Mesir, Uni Emirat Arab, Yaman, Yordania, Kuwait, Bahrain, Oman) tanpa minimal berat.
Promo diskon tersebut berlangsung pada 7-17 Juli 2022.

Serta khusus untuk member JNE  Loyalty Card (JLC) ada program menarik  berupa double point untuk service international pengiriman ke Negara Timur Tengah.

Rasa syukur juga dirasakan manajemen dan karyawan JNE karena dapat terus memberikan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat  di tengah pandemi covid-19.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak dan pemerintah sehingga JNE dapat terus melayani dan memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengiriman semua pelanggan,” pungkas Feriadi. ( swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.