Juara Hole in One Raih Wisata Golf ke Malaysia

0

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN-Juara Hole in One, Willy Virgo berhasil memenangkan hadiah paket wisata golf di Nilai Spring Golf & Resort Negeri Sembilan, Malaysia senilai RM8.000 atau setara dengan Rp27 juta.

Pelancaran Hole in One & Golf Travel Package To Malaysia (3D-2N For 4 Pax) Nilai Springs Hotel & Resort Negeri Sembilan & Royal Sumatra bertajuk “Let’s Travel to Malaysia!” digelar Selasa (29/3/ 2022) di Royal Sumatera Residential & Golf Resort.

Program ini dilancarkan Konsul Jenderal Malaysia di Medan Aiyub Omar, dan Konsul Pelancongan Tourism Malaysia Medan Hishamuddin Mustafa bersama pemenang Hole in One untuk bulan Februari 2022, Willy Virgo.

Konsul Jenderal Malaysia di Medan, Aiyub Omar menyambut baik program diselenggarakan Tourism Malaysia di Medan sebagai katalis untuk regenerasi perekonomian negara melalui industri pariwisata yang anjlok selama 2 tahun akibat pandemi dan penutupan perbatasan.

Ia mengungkapkan, kunjungan wisatawan mancanegara khususnya Indonesia ke Malaysia mengalami penurunan sebesar 80 persen selama tahun 2020 dan 2021 yang sebelumnya pada tahun 2019 mencapai 3,6 juta kedatangan.

Padahal, sebelumnya Sumatera dan Malaysia memiliki frekuensi penerbangan 213 kali seminggu yang menghubungkan Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang dan Palembang dengan Kuala Lumpur, Penang, dan Melaka.

“Situasi ini menjadi lebih sepi, terutama setelah pintu masuk internasional ke Indonesia melalui Bandara Kualanamu dan bandara lain di Sumatera ditutup hingga sekarang,” kata Aiyub.

Ia juga menyampaikan kesiapan Malaysia menghadapi fase endemis mulai 1 April 2022 untuk lebih mendongkrak perekonomian negara dan juga akan membuka kembali perbatasan untuk semua turis asing pada tanggal tersebut.

Konsul Pelancongan Tourism Malaysia Medan Hishamuddin Mustafa menambahkan, hadiah Hole in One berupa satu paket wisata golf di Nilai Spring Golf & Resort Negeri Sembilan, Malaysia senilai Rp27 juta itu, tak hanya bisa dinikmati satu pemenang itu.

Konsul Pelancongan Tourism Malaysia Medan Hishamuddin Mustafa

 

“Pemenang bisa mengajak tiga orang lainnya untuk menikmati paket hadiah wisata golf ke Malaysia. Kami menyediakan hotelnya untuk empat orang tersebut, namun tiket pesawat hanya kami tanggung untuk satu orang saja,” kata Hishamuddin.(swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.