Iklan smsi

Jumat Barokah, Ketua Pewarta Bantu Warga Kurang Mampu

MEDAN-Dalam kehidupan ini, janganlah selalu mengejar dunia, akhirat juga penting untuk bekal di akhirat nanti.

Maka untuk mendapat investasi di akhirat, sebagai makhluk ciptaan Tuhan harus lebih mendekatkan diri kepadanya dan selalu berbuat kebaikan di dunia ini untuk bekal di akhirat nanti.

Berbuat kebaikan itu salah satunya adalah membantu orang yang tidak mampu. Hal inilah yang sering dilakukan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH.

Chairum sadar bahwa hidup di dunia ini hanya sementara. Karena itu dirinya selalu mengumpulkan modal untuk bekal di akhirat nanti dengan selalu berbuat kebaikan dengan membantu masyarakat tidak mampu.

Lewat kegiatan Jumat Barokahnya, pria tulus ikhlas memberi ini memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu di Jalan AR Hakim,Gang Nangka, Kecamatan Medan Area, Jumat (5/5/2023).

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini ketika memberikan Sembako kepada warga kurang mampu tersebut selalu didampingi anggota. Kali ini didampingi Abdul Meliala, Surya Irwandi Hasibuan, dan Zakaria Ahmad.

Kegiatan tersebut rutin setiap Jumat dilaksanakannya dengan terjun langsung ke lokasi yang ditunjuk. Hal ini dilakukan agar bisa bertatap muka langsung dengan penerima Sembako.

“Untuk kegiatan hari ini kita ada dukungan dan partisipasi dari PT Lautan Dewa Energi Cabang Medan,” katanya.

Kegiatan seperi ini juga terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen  Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.

Novi (42) mewakili warga yang menerima bantuan Sembako berupa beras, mi instan dan minyak goreng mengucapkan terimakasih kepada  Chairum  atas bantuannya. ( red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.