Kabag Program Persidangan DPRD Kota Medan Hj Alida Pensiun

0

GLOBALMEDAN – Medan : Memasuki masa pensiun, Kabag Program Persidangan DPRD Kota Medan, Hj Alida, SH, MH menyempatkan diri untuk mengikuti outbond yang dilaksanakan di Hotel Niagara Parapat, Kabupaten Simalungun.
Kegiatan outbond yang dilaksanakan di Hotel Niagara Parapat, Kabupaten Simalungun tersebut mengikutsertakan seluruh pegawai ASN, Honor dan beberapa petugas cleaning service (CS) serta perwakilan Sekuriti di sekretariat DPRD Medan, Kamis (24/2/2022).
Hj Alida yang akrab disapa Uni ini mengaku bahwa mulai Senin depan ia tidak lagi masuk kerja (Pensiun).
“Saya kan Senin depan tidak lagi masuk bekerja dikarenakan bulan Februari 2022 ini, masa tugas saya sudah selesai (Pensiun). Ini juga sebagai hari terakhir saya berada di DPRD kota Medan,” ujar Hj. Alida sambil tersenyum.
Uni juga mohon maaf jika selama kepemimpinannya di Kabag Program Persidangan DPRD Kota Medan ada yang tidak menyenangkan bagi rekan-rekan wartawan. Tapi diakui selama ini hubungan nya dengan awak media yang ada di Sekretariat DPRD Medan sangat baik dan harmonis.
Sambungnya menjelaskan, bahwa kegiatan Outbond yang dilakukan di Parapat, dirangkai dengan acara perpisahan Kabag Program Persidangan Sekretariat DPRD Kota Medan. (rizky)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.