Hut 10 indosat

Kacab Jasa Raharja Sumut Jalin Harmoni Dengan Mitra Kerja di Samsat Kabanjahe

KABANJAHE – Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara, Mulyadi beserta Kepala Bagian Operasional, Suryo Putro didampingi oleh Kepala Perwakilan Kabanjahe, Bambang S Kristiantoro melakukan kunjungan kerja ke Samsat Kabanjahe sebagai upaya peningkatan harmoni antar mitra kerja di kantor Samsat, Kamis (20/6/2024).

Kunjungan ini disambut hangat oleh Kanit Regident, Feri Sigalingging dan mewakili Kepala UPT Dispenda Samsat Kabanjahe, Salim Padang.

 

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara, Mulyadi menyampaikan pentingnya kerjasama yang baik antar instansi di Kantor Samsat untuk meningkatkan pelayanan kepada para wajib pajak. Kemudahan dan pelayanan yang baik kepada wajib pajak diharapkan mampu memotivasi wajib pajak untuk lebih tertib lagi dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

Kunjungan ini dilanjutkan dengan ngobrol santai bersama Kasatlantas Polres Tanah Karo, Robiah yang baru bertugas selama dua bulan di Polres Tanah Karo. Diskusi ringan terkait evaluasi operasi gabungan bersama selama bulan Juni 2024, operasional samsat induk, mobil samsat keliling dan samsat unggulan.

 

Hasil obrolan ringan ini direncanakan akan menjadi bahan diskusi yang menarik oleh Kacab PT Jasa Raharja Cabang Sumut, Mulyadi pada rapat Tim Pembina Samsat Provinsi.

 

Jasfren bijak, taat pajak!