Kapolrestabes Medan Jenguk Aiptu Ramlen yang Terserang Stroke Saat PAM Vaksinasi

0

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN-Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menjenguk personel Polrestabes Medan, Aiptu Ramlen Raja Gukguk yang terserang penyakit stroke saat bertugas PAM Perbantuan Vaksinasi di Polsek Percut Seituan, Jumat ( 24/12/2021) siang.

Aiptu Ramlen Raja Gukguk yang menjabat sebagai Panit 3 Sabhara Polsek Helvetia dirawat di kamar 632, lantai 6, Rumah Sakit Murni Teguh Medan.

Kedatangan Kapolrestabes Medan didampingi Kapolsek Helvetia, AKP Hery Sihombing dan Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona sebagai bentuk dukungan itu disambut dengan suka cita oleh istri Aiptu Ramlen Raja Gukguk, Nursedima Br Tampubolon.

Kapolrestabes Medan pun mendoakan agar Aiptu Ramlen bisa segera sehat, agar kembali bertugas seperti sedia kala.

“Kedatangan saya ke rumah sakit  ini untuk menjenguk anggota kami yang bertugas di Polsek Helvetia yang terserang stroke pada 17 Desember 2021, pukul 20.30 WIB, saat menjalankan tugasnya yang diperbantukan mengamankan vaksinasi di Polsek Helvetia,” ucap Kombes Pol Riko Sunarko.

Usai berbincang-bincang dengan  istri Aiptu Ramlen, Kombes Pol Riko Sunarko menyerahkan bingkisan Natal dan Tahun Baru (Nataru) kepada istri Aiptu Ramlen. (rel)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.