Hut 10 indosat

Ketua Pewarta Berikan Sembako pada Jukir dan Jaga Malam

MEDAN-Jumat Barokah, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memberikan paket Sembako kepada juru parkir (jukir) dan jaga malam.

Kegiatan pemberian paket Sembako tersebut dilaksanakan di beberapa kawasan di Kota Medan seperti di Jalan Timah Putih, AR Hakim, Kereta Api, Asia dan Sukaramai, Jumat (2/6/2023) sore.

Turut mendampingi Wakil Ketua Khairunnas S.Sos dan anggota Arvin Syahputra Nasution yang disapa Ari Anak Riang dan Abdul Meliala.

“Jumat Barokah kali ini sasaran petugas parkir dan jaga malam,” terang Chairum

Dikatakannya, ada belasan petugas parkir dan jaga malam mendapat paket sembako dari Pewarta Polrestabes Medan.

Menurutnya, mereka juga layak untuk mendapatkan bantuan sembako yang selama ini kita berikan setiap jumat.

“Sepulang dari kerja ada yang mereka bawa untuk kebutuhan hidup sehari-hari di rumah,” ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.

Petugas parkir dan jaga malam mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan atas bantuan Sembakonya.

“Bantuan ini sangat berarti sekali bagi kami untuk keperluan di rumah beberapa hari ke depan,” pungkasnya. ( red)