Ketua Pewarta Besuk Iswandi Wartawan Delysatu.com Di RSU P H Adam Malik

0

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN-

Tiada henti Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH terus memperhatikan kesehatan anggota pewarta dengan kembali membesuk Iswandi Nasution wartawan Delysatu.com, yang saat ini kembali dirawat di ruang Rindu A4 RSU P H Adam Malik, Medan.

Didampingi anggota pewarta, Surya Irwandi dan Agam, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH kembali membesuk dan memberikan bantuan sembako serta sejumlah uang tunai kepada Iswandi Nasution yang kembali dirawat di ruang Rindu A4, RSU P H Adam Malik, karena menderita sakit ginjal, Minggu (30/1/2022) siang.

Seraya memberikan bantuan Ketua Pewarta Polrestabes Medan mendo’akan semoga Iswandi Nasution cepat sembuh agar dapat kembali beraktifitas. “Semoga pak Iswandi cepat sembuh dan kembali beraktifitas.” ucap Chairum.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis menjelaskan, bantuan sembako dan uang tunai yang diberikan kepada Iswandi Nasution wartawan Delisatu.com bukan untuk yang pertama kali.

“Setiap mendengar pak Iswandi kembali drop dan dilarikan ke rumah sakit selama itu kita terus membesuk dan memberikan bantuan. Ini merupaka salah satu program pewarta yang sudah kita lakukan bertahun tahun, ” ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Chairum menjelaskan, bahwa bakti sosial ini merupakan agenda rutin Polrestabes Medan saat ada wartawan yang menderita sakit baik tergabung dalam pewarta maupun tidak tetap kita kunjungi dan memberikan bantuan

Kegiatan ini juga tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.(swisma

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.