Ketua Pewarta Jenguk Wakil Ketua dan Anggota yang Sakit

0

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN-Wakil Ketua dan anggota sakit, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menjenguk ke rumah, Senin (14/2/2022).

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis bersama anggota Bardansyah, Ilham, dan Surya mengawali menjenguk Wakil Ketua Pewarta Khairunnas di rumahnya Jalan Kedondong, Desa Marindal 1, Kecamatan Patumbak, Deliserdang.

Sampai di rumahnya, terlihat Khairunnas masih lemas dan mukanya pucat. Selannutnya Chairum menganjurkan untuk beristirahat total.

“Tunggu benar-benar sehat baru kembali beraktivitas,” kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Dalam kunjungannya itu Chairum memberikan santunan dan beras kepada Khairunnas, wartawan media online Medanbisnisdaily. com.

Setelah dari rumah Khairunnas,  Chairum kemudian menjenguk  anggotanya Frengky yang juga  sakit di kediamannya di Jalan Rakyat, Gang Balam, Kecamatan Medan Perjuangan.

Setibanya di rumah Pimpred Kabar24jam. com ini, Chairum berbincang-bincang sejenak dengan Frengky yang kondisinya masih demam dan juga memberikan santunan dan beras .

Dikatakan Chairum kegiatan ini merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan yang rutin dilaksanakan.

“Kebetulan hari ini ada wakil ketua dan anggota Pewarta yang sakit, kita jenguk sekaligus memberikan santunan dan beras. Inilah wadah Pewarta selalu peduli dengan sesama profesi,” kata Pimpred Media Online Pewarta.co.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Dia mendoakan semoga Khairunnas dan Frengky cepat sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasa.(red/ swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.