Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Santunan pada Keluarga Almarhum Naharuddin dan Zuliandri

0

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN-Mantan Ketua Ranting PP Sei Rengas 2 Medan Area, Naharuddin (54) telah meninggal dunia di rumahnya Gang Musholla, Jalan Panglima Denai, Simpang Datuk Kabu, Kamis (3/3/2022) malam.

Almarhum Naharuddin meninggal dunia karena sakit yang diderita sejak bulan 1 lalu. Almarhum meninggalkan 6 orang anak dan 1 orang cucu.

Sebagai bentuk rasa simpati terhadap almarhum dan menguatkan batin keluarga yang terkena musibah itu, Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH melayat atau takziah ke rumah almarhum, Jumat (4/4/2022).

Saat melayat ke rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Abdul Meliala, Surya Irwandi Hasibuan, Ilham, dan Zek Ahmad.

Kegiatan sosial yang dikemas dalam Jumat Barokah ini, Ketua pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan santunan dan dua goni beras yang diterima istri almarhum Maimunah (48).

“Atas nama keluarga almarhum, saya mengucapkan terima kasih dan mendoakan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH diberikan kesehatan, panjang umur, murah rejeki, dan sukses selalu, ” ucap Maimunah.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH juga memberikan santunan dan sembako kepada Hariyani (56), istri almarhum Zuliandri (55) warga Jalan Kiwi XXVIII Kelurahan Kenangan, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Pemberian santunan dan sembako itu dilaksanakan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan.

Almarhum yang bekerja sebagai juru parkir di kawasan AR Hakim Medan, meninggal dunia karena menderita penyakit komplikasi.

Kepada kedua keluarga almarhum, Chairum Lubis, SH menyampaikan turut berbelasungkawa. “Semoga amal ibadah keduanya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggal tetap tabah,” ucap Pemred Media Online Pewarta.co itu.

Chairum menyebutkan, kegiatan sosial yang dikemas dalam Jumat Barokah ini merupakan agenda rutin Pewarta, bila ada anggota, wartawan dan masyarakat yang tertimpa musibah.

“Saat ini ada mantan Ketua Ranting PP Sei Rengas 2 Medan Area yg sehari-harinya bekerja sebagai juru parkir dikawasan Jalan Kuningan Medan dan juru parkir dikawasan Jalan AR Hakim Medan yang meninggal dunia, kita melayat dan memberikan santunan serta beras,” sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi (swisma )

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.