Kolaborasi dengan SATU HATI, Koramil 0201-04/MK Gelar Serbuan Vaksinasi 1, 2 & Booster

0

MEDAN – Kolaborasi dengan Komunitas Satu Hati, Forum Kerukunan Masyarakat Nusantara (FKMN) dan Komunitas Eco Enzyme Nusantara, Koramil 0201-04/Medan Kota gelar serbuan vaksinasi dosis 1, 2 dan booster untuk dewasa dan anak-anak.


Kegiatan berlangsung selama 2 hari, Minggu dan Senin, 27-28 Februari 2022 di Jalan Kapten Jumhana, Kelurahan Sukaramai 2, Kecamatan Medan Denai.


Di hari pertama, meski diguyur hujan, warga tetap antusias untuk vaksin. Terbukti, sebanyak 160 warga yang mengikuti vaksinasi. Sementara di hari kedua, sebanyak 90 warga yang divaksinasi.


Pada kegiatan tersebut, Komunitas SATU HATI memberikan paket bingkisan kepada peserta vaksin berupa 1 Liter Minyak Goreng dan cairan Eco Enzyme.

Ketua Umum SATU HATI, Sartjipto King mengatakan, kegiatan vaksinasi dilakukan guna mendukung program pemerintah dan menekan angka penyebaran Covid-19, terlebih Kota Medan dalam kondisi PPKM Level 3.


“Pada program vaksinasi kali ini, Koramil 0201-04/Medan Kota mengajak kita, Komunitas SATU HATI dan FKMN serta Komunitas Eco Enzyme untuk berkolaborasi,” ujar pria yang akrab disapa Aking.


Sementara Ketua SATU HATI Medan, Suwanto atau yang akrab disapa Acuan mengatakan, mereka sengaja memberikan bingkisan kepada peserta vaksinasi berupa minyak goreng bertujuan untuk membantu masyarakat.


“Kita tahu, saat ini minyak goreng sedang langka atau susah dicari oleh masyarakat. Karena itulah, kita memberikan bingkisan minyak goreng kepada warga yang divaksin,” ujar Acuan.


Di tempat terpisah, Danramil 0201-04/Medan Kota, Mayor Arh M Rizal S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Satu Hati, FKMN dan Komunitas Eco Enzyme Nusantara karena telah membantu pihaknya untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.